Scroll to Top

Terinspirasi Dari film ” X- Man : Dark Phoenix”, Ghea ‘Idol’ Indrawari Rilis Single “KurelaKan”

By admin / Published on Friday, 07 Jun 2019 11:23 AM / No Comments / 335 views

Cadaazz.com – Penyanyi  jebolan Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari kembali dengan Single terbarunya berjudul “KurelaKan” pada bulan Mei 2019 lalu.

Dilansir dari akun Instagram Ghea Indrawari, bahwa lagu KurelaKan merupakan single keduanya setelah tahun 31 Agustus 2018 merilis “Rinduku“.

Lagu “KurelaKan” menceritakan isi dari film besutan 20 Th Century Fox, hal dikatakan Ghea Indrawari di postingan Instagramnya. Sedangkan video musiknya yang di unduh di kanal YouTube sudah di liat sekitar hampir 600ribu penonton.

“GUUUUUYS I’m proudly announce that my 2nd single, KURELAKAN – Ghea   Indrawari X X-Men  Dark Phoenix is finally out!
.
Jadi lagu ini emang menceritakan isi film X-Men Dark Phoenix yang nanti bakal tayang bulan depan.Dalam film ini Jean Grey (Sophie Turner) mendapat kekuatan Phoenix yang bukan hanya membuatnya menjadi sangat kuat namun juga berbahaya hingga menyakiti teman-temannya di X-Men yang sudah seperti keluarga baginya. Kepedihan hati Jean Grey karena harus berpisah dan berhadapan dengan orang-orang yang paling dia cintai jadi inspirasi di lagu ini

“Also, I would like to say thank you for this huge opportunity  @20thcenturyfoxid  @hits_records. I feel honored. Happy X-MEN DAY,”ungkap Ghea di ungguhan video Instagramnya pada 13 Mei 2019.

Ghea Indrawari atau Ghea Idol penyanyi kelahiran Singkawang, 10 Maret 1998 (21 tahun) adalah seorang penyanyi asal Singkawang, Indonesia.

Setelah menamatkan sekolah di SMA 3 Singkawang, Ghea meneruskan pendidikannya di Universitas Negeri Yogyakarta mengambil jurusan seni musik. Sekarang Ghea harus mengambil cuti kuliah karena memiliki jadwal manggung yang sangat padat, jadi dia saat ini ingin fokus untuk memprioritaskan kariernya terlebih dahulu.

Sebelum terkenal dan memiliki banyak penggemar, Ghea Indrawari mengawali kariernya dari bawah dan tidak selalu berjalan mulus, dia mencoba memulai mengasah kemampuan vokalnya dengan cara mengcover lagu-lagu hits di laman YouTube-nya yang kini memiliki subscribers ratusan ribu.

Ghea juga sering mengisi acara sebagai penyanyi di acara perkawinan dan di kafe-kafe. Kemudian saat usianya 18 tahun ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (musim kedua), walaupun gagal dibabak “Live Show” tetapi dia menganggap bahwa ini adalah salah satu cara untuk mengasah mental dan kepercayaan dirinya sebagai modal menjadi penyanyi profesional.

Berbekal kegagalan dari ajang pencarian bakat menyanyi sebelumnya, akhirnya Ghea kembali tergugah untuk melanjutkan perjuangannya menjadi seorang penyanyi profesional dengan mengikuti audisi Indonesian Idol (musim kesembilan) hingga akhirnya berhasil menjadi Top 5 dan kini dia telah menelurkan singel pertamanya berjudul “Rinduku” yang dirilis tanggal 31 Agustus 2018 dibawah naungan studio rekaman Hits Records dan merilis Single keduanya pada tahun 2019 ini. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1