Scroll to Top

Teror Mencekam Di Trailer “Ikut Aku Ke Neraka” Milik Rapi Films.

By admin / Published on Thursday, 06 Jun 2019 22:32 PM / No Comments / 166 views

Cadaazz.com – Siapa yang mau ikut ke neraka? Ga ada yang maulah ya..pastinya. Ya ini bukan ajakan tapi sebuah judul film besutan dari rumah produksi Rapi Films, “Ikut Aku Ke Neraka”.

Serem ya kalo dilihat dari judulnya bikin merinding dan dari judul jelas bahwa ini adalah sebuah film bergenre horor. Film yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, Sara Wijayanto, Cut MiniRifnu Wikana hingga Rendy Kjaernett baru saja merilis official trailernya di kanal YouTube.

Dalam trailernya Rapi Films menyuguhkan scane atau adegan – adegan teror yang mencekam, dimana semua itu bisa dilihat dari beberapa adegan atau scene yang di suguhkan. Misalnya saja saat Clara Bernadeth yang tampak sedang hamil terlihat menghadapi teror dari sesosok wanita dalam cermin di almarinya. Namun, sosok tersebut menghilang saat Clara mencoba menyentuhnya di lokasi yang ditunjukkan cermin.

Teror berlanjut pada ranjang di kamar Clara yang seolah digoyang seseorang dari bawah. Ranjang tersebut berhenti bergerak ketika Clara mencoba melihatnya dari cermin almari. Clara akhirnya melihat sosok menyeramkan tersebut secara langsung tanpa bantuan cermin di detik-detik akhir. Dan beberapa adegan mencekam lainnya.

Tak hanya adegan atau scane teror yang mencekam, warna yang di suguhkan yang hampir semua nya gelap disuguhkan pada trailer  ini semakin menambah mencekam dan seramnya film ini. Selain itu dukungan sound tak kalah menambah seram trailer yang di unduh pada 3 Juni 2019 dengan view rumah sakit yang menambah seram.

Film ini menceritakan Hidup begitu sempurna bagi LITA, setelah menikah dengan RAMA pengusaha muda yang sukses. Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita terlihat sempurna dan mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama, untuk bisa menghilangkan tanda lahir Lita di punggungnya, agar Lita lebih percaya diri.

Proses operasi pun berjalan lancar, “stretch mark” di punggung Lita hilang. Setelah operasi, Lita mulai diteror oleh mahluk halus berwujud wanita menyeramkan. Teror kian menjadi ketika Lita melahirkan bayinya. Rama membawa Pak Adam untuk membersihkan rumah mereka dari gangguan hantu tersebut.

Pak adam menjelaskan teror ini muncul karena ada arwah yang marah dengan tindakan Lita menghapus luka yang sudah ada dari lahir. Pak Adam memberi petunjuk bahwa jawaban dari teror hantu wanita tersebut ada di masa lalu Lita,  dan harus ketemu  SARI (50thn), ibunya yang sudah dia tinggalkan. Saat ini Sari dirawat di rumah sakit jiwa.

Lita harus mendapat petunjuk dari Sari yang sudah hilang akal sehatnya. Di satu sisi teror semakin bertambah dan merenggut nyawa orang sekitar Rama dan Lita. Mereka harus menyelamatkan nyawa mereka dan juga sang bayi.

Film besutan Azhar Kinoi Lubis direncanakan akan tayang pada 11 Juli 2019. Kita tunggu seperti apakah film besutan Rapi Films ini yang melengkapi jajaran film – film horor lainnya. Akan kah mencekam seperti trailer yang rilis. Tunggu tanggal mainnya bulan depan ya. (@enny_hdyn.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1