Scroll to Top

Di produseri Zedd Serta Visual Bertema Retro, Katy Perry Rilis Single Anyar “Never Really Over”

By admin / Published on Tuesday, 04 Jun 2019 20:30 PM / No Comments / 156 views

Cadaazz.com – Mengawali kembalinya di dunia musik karena kesibukannya menjadi juri American Idol, Katy Perry merilis single ternyarnya berjudul “Never Really Over

Perilisan single Katy Perry ini yang di lansir dari akun Instagram universal Indonesia pada Jumat (31/5/19) yang mengungkapkan bahwa single teranyar Katy Perry ini di produseri oleh Zedd. serta visual yang bertema retro ini emang wajib banget di dengerin guys,”ucap akun Instagram universal_indo

Ya konsep retro jelas sekali terlihat di video musik “Never Really Over” nya Katy Perry.

Dalam video musik terlihat di sebuah padang rumput di Malibu, California, Perry tampak tengah berusaha memecahkan hati. Dengan visual penuh warna cerah, Perry terlihat pergi ke pusat terapi.

Dalam video musik Katy Perry melakukan kegiatan, berkumpul, menari ditengah lapangan bersama orang – orang yang mengunakan kostum retro penuh warna, hingga merawat buah-buahan berbentuk hati. Sementara di malam hari, Perry tampak bergabung dengan peserta lain di sekitar api unggun dan mulai membicarakan mantra.

Oh iya sejak di unggah di kanal YouTube pada 30 Mei 2019, video musik Single Katy Perry sudah dilihat sekitar 29 juta lebih penonton pencinta musik.

Penyanyi dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson kelahiran 25 Oktober 1984 dikenal dengan nama panggung Katy Perry adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Perry mendapat ketenaran pada tahun 2008 dengan rilis album keduanya, sebuah rekaman pop rock berjudul One of the Boys, dan singlenya “I Kissed a Girl” dan “Hot n Cold“. Album ketiganya, Teenage Dream (2010), campuran dari disko, dan merupakan album pertamanya yang memuncaki Billboard 200 AS dengan single “California Girls“, “Teenage Dream”, “Firework“, “E.T.”, dan “Last Friday Night (T.G.I.F.)” dan “The One That Got Away” berada di nomor 3 di tangga lagu ini.

Pada bulan Maret 2012, dia mendaur ulang album ini sebagai Teenage Dream: The Complete Confection, yang menghasilkan lagu “Part of Me” dan “Wide Awake“.

Album keempatnya, Prism (2013), merupakan album keduanya yang memuncaki tangga lagu AS. Album ini terinspirasi oleh pop dan dansa, dan dia menjadi artis pertama dengan beberapa video yang mencapai satu miliar pengunjung di Vevo dengan video dari lagu yang terdapat di album ini seperti “Roar” dan “Dark Horse“. Album kelimanya, Witness (2017), memasukkan unsur electropop dan menjadi album ketiganya yang berada di nomor satu di AS. Single tersukses album ini, “Chained to the Rhythm“, memecahkan rekor Spotify sebagai lagu dari artis wanita yang paling banyak didengar kurang dari 24 jam dari perilisannya pada waktu itu

Perry telah menerima banyak penghargaan, termasuk empat Guinness World Records, lima American Music Awards, sebuah Brit Award, dan sebuah Juno Award, dan masuk di daftar tahunan wanita dengan penghasilan tertinggi di musik oleh Forbes dari tahun 2011–2018.

Sementara itu, di industri film, dia merilis film dokumenter otobiografi berjudul Katy Perry: Part of Me pada tahun 2012, dan mengisi suara karakter Smurfette di film tahun 2011 The Smurfs dan lanjutannya tahun 2013. Perry juga mulai menjadi juri di American Idol pada tahun 2018. Welcome back  Katy Perry. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1