Scroll to Top

“Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia” Konser Amal Anggun Untuk Dirikan 100 Sekolah.

By admin / Published on Monday, 03 Jun 2019 01:18 AM / No Comments / 147 views

Cadaazz.com – Anggun kembali akan datang ke Indonesia, kali ini pelantun lagu akan mengelar konser tunggalnya bareng P & G. Pengumuman konser tunggal  Anggun ini di unggah di akun Instagramnya pada 22 Mei 2019 lalu. Dalam unggahannya penyanyi yang stay di negara Prancis ini mengatakan bahwa konser tunggalnya kali ini merupakan konser amal bareng P & G dimana hasil dari penjualan tiketnya akan didonasikan untuk membangun 100 membangun sekolah-sekolah di beberapa daerah yang terkena bencana alam.

“Sudah lama saya tidak Konser Tunggal di Indonesia. Dan bersama partner sejak 1 dekade P&G, kami akan menggelar “Konser Amal” tgl 5 Juli 2019 besok di Tennis Indoor Jakarta. Walaupun konser tunggal, saya nggak mungkin sendiri. Para musisi setia dari Prancis akan datang dan teman-teman seperti Mas Jay Subyakto mbak Inet Leimena dan Mas Oni Krisnerwinto dan orkestra akan membantu.  Adik-adik para penyanyi hebat, Rossa, Maudy AyundaYura Yunita akan hadir! Dan senang banget karena akan ada kehadiran ekstra spesial dari teman lama, Iwa K.

Penjualan tiket akan didonasikan untuk membangun sekolah-sekolah di beberapa daerah yang terkena bencana alam.  “Sampai ketemu tanggal 5 Juli!  Salam Gemilang,” jelas anggun di akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan keterangan Anggun, dalam konser amalnya ia tak sendiri ada Sederat musisi Indonesia yang terlibat dari Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rossa dan Iwa K.

Konser kolaborasi yang bertajuk “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia” ini adalah wujud dari kepedulian P&G Indonesia kepada anak-anak Indonesia, dimana 100% dari hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada mitra organisasi non-profit resmi P&G, Save the Children.

Melalui pembelian tiket konser amal ini, Anda secara langsung berkontribusi bersama P&G Indonesia dan Anggun untuk mendirikan 100 sekolah di area terdampak bencana di Indonesia, seperti Palu, Donggala, Lombok, Sumba, dan Jawa Barat.

Konser Amal Anggun bareng P & G bakal digelar pada 05 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Indonesia dengan harga tiket mulai dari Rp. 550 Ribu hingga Rp. 2.5 juta. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1