Scroll to Top

Alimi Pictures Garap Film “Terimakasih Emak, Terimakasih Abah” Gandeng Pemain “Keluarga Cemara” Lawas.

By admin / Published on Monday, 03 Jun 2019 10:38 AM / No Comments / 345 views

Cadaazz.com – Ingat perjuangan Abah dan emak dalam berjuang hidup yang sederhana dengan tiga orang anak perempuannya di serial sinetronKeluarga Cemara“?

Pasti ingat Karakter Abah, Emak, Euis, Cemara dan Agil di sinetron Keluarga Cemara yang masih melekat di benak penonton tahun 90’s silam.

Kini tahun 2019, Alimi Pictures menghadirkan kembali 5 karakter dalam serial sinetron “Keluarga Cemara” dalam sebuah cerita layar lebar, namun kali ini tak dengan judul yang sama, 5 karakter tersebut akan muncul kembali dengan judul film “Terimakasih Emak Terimakasih Abah“.

Menurut Anas Syahrul Alimi Produser Eksekutif Alimi Pictures pihaknya memberanikan untuk mengangkat 5 karakter di serial Keluarga Cemara bukan tanpa alasan.

“Saat saya masih kecil, film Keluarga Cemara menjadi hiburan keluarga saya setiap minggunya, film ini punya pesan yang luar biasa, karena itu saya memberanikan diri untuk memproduksi film ini”, kata Anas Syahrul Alimi Produser Eksekutif Alimi Pictures, saat konferensi pers perencanaan produksi film tersebut dan buka puasa bersama dengan awak media, Sabtu (1/6/19).

“Sejak dulu sebelum film Keluarga Cemara tayang di bioskop, saya sudah punya rencana. Tapi belum dapat produser yang pas. Akhirnya terhenti dan akhirnya judul itu sudah ada yang punya. Akhirnya kita garap judul baru namun tetap dengan pemain original serial sinetron Keluarga Cemara,” ujar Dedi Setiadi, sang sutradara.

Novia Kolopaking yang didapuk sebagai emak dalam film tersebut merasa senang ikut terlibat apalagi digarap oleh sutradara Dedi Setiadi.

“Pas dihubungi om Dedi Setiadi untuk terlibat dalam project ini saya langsung oke, karena waktu itu saya pernah janji kalau saya akan main film lagi asal digarap om Dedi. Saya merasa senang sekali, lebih senang lagi pas tahu mainnya bareng sama pemain – pemain “Keluarga Cemara” lama. Jadinya bisa kumpul sekaligus reuni sama mereka”, ujar Novia Kolopaking

Tak berbeda jauh dengan Novia Kolopaking, Ardi Kurdi yang berperan sebagai Abah juga merasa senang terlibat dalam film garapan Dedi Setiadi ini, karena bisa kembali menghibur masyarakat.

“Saya senang karena bisa kembali hadir menghibur masyarakat dengan menyajikan cerita yang diangkat dari beragam kisah kehidupan sehari hari di masyarakat”, jelas Adi Kurdi.

Film ini mengisahkan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit sakitan, merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing masing.

Emak dengan kasih sayangnya yang tak terbatas, berusaha membahagiakan semuanya tanpa berharap balasan, karena bagi Emak kebahagiaan keluarganya adalah kebahagiaan dirinya.

Film yang didukung pemain seperti Agustinus Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Ceria Hade, Anisa FujiantiPuji Lestari dan pemain pendukung lainnya ini direncanakan akan tayang akhir tahun 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1