Scroll to Top

Musik Fresh Di “Stay (Don’t Go Away)” nya David Guetta Bareng Raye.

By admin / Published on Saturday, 01 Jun 2019 01:17 AM / No Comments / 86 views

Cadaazz.com – David Guetta membuktikan eksistensinya di kancah musik EDM dengan belum lama ini merilis single baru bareng penyanyi perempuan asal Inggris, Raye bertajuk “Stay (Don’t Go Away)” tepatnya 12 Mei 2019 lalu dibawah label What a Music, Parlophone dan Big Beat Records.

Beat yang kencang tapi catchy menjadi kekuatan lagu David Guetta kali ini. “Stay (Don’t Go Away)” adalah lagu baru yang tidak ditampilkan di album terbaru Guetta ‘7’. Kolaborasi Guetta dengan Raye sangat pas dan  manis melengkapi dengan baik lagu yang menceritakan perasaan cinta yang masih ada dan memohon pada orang lain untuk tetap tinggal bersamanya dimalam hari.

David Guetta baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Top 10 Billboard Dance 100 seniman tahun 2019, yang diumumkan bersamaan dengan Miami Music Week di mana ia juga menjadi tajuk Ultra Music Festival. Rilisan terbarunya termasuk “Flames,” “Say My Name,” “Better When You’re Gone,” ‘”This Ain’t Techno” dengan Tom Staar, serta “Put Your Phone Down (Low)” & “The Freaks Come Out” jadi sejarah memperpanjang prestasi yang dimilikinya, menciptakan musik yang ia cintai tanpa batas.

Tak hanya itu Guetta menjual 1,7 juta album dari album terbarunya ‘7’, yang berpuncak pada nominasi untuk “Top Dance Album” di 2019 Billboard Music Awards. Lagu hit-nya “Flames” juga mencetak tempat # 1 untuk lagu yang paling sering diputar di radio di Eropa pada tahun 2018.

Dalam beberapa bulan mendatang, musisi yang dijuluki sebagai “grandfather of EDM” ini dapat dilihat aksinya secara langsung di berbagai festival, serta di Las Vegas dan Ibiza. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1