Scroll to Top

“Kumpul Famili Dan Teman” Rilisan Baru Pusakata.

By admin / Published on Friday, 31 May 2019 17:45 PM / No Comments / 90 views

Cadaazz.com – Setelah merilis lagu “Jalan Pulang” pada April 2019 lalu, Pusakata kembali merilis single teranyarnya bertajuk “Kumpul Famili dan Teman“.

Single teranyar Pusakata ini resmi dirilis pada Jumat 31 Mei 2019, hal ini diumumkan oleh Is melalui video unggahan akun Instagram Lebel yang menaunginya yaitu My Music Records.

Menurut Is single Kumpul Famili dan Teman ini menceritakan mengenai betapa banyak moment – moment indah dan betapa banyak moment – moment hangat dan kita┬á pernah nikmati atau yang selalu kita rindukan bersama keluarga dan teman.

“Keluarga adalah rumah kita dan teman adalah kekuatan tambahan dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu saya mengucapkan selamat menikmati lagu ini disemua platform musik dan radio -radio kesayangan. Selamat lebaran teman – teman dari saya Pusakata dan keluarga besar taman puskata “ujar Is Pusakata dalam video unggahan dari My Music.

“Siap-siap mendengarkan karya terbaru dari @pusakata berjudul “Kumpul Famili dan Teman” besok 31 Mei 2019 di semua platform musik digital dan di radio seluruh Indonesia.

Selamat meniti Jalan Pulang dan berkumpul bersama Famili dan Teman!!,”ungkap akun Instagram My Music Records, Kamis (30/5/19).

Pusakata merupakan proyek musik solo yang digarap Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is, sejak awal 2018. Congrats Pusakata atas Single teranyarnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1