Scroll to Top

“Crave” Single Kolaborasi Madonna Bareng Rapper Swae Lee.

By admin / Published on Thursday, 30 May 2019 22:23 PM / No Comments / 105 views

Cadaazz.com – Setelah meluncurkan Single “Medellin”, lagu  pertama dari ‘Madame X’. Madonna luncurkan single baru bertajuk “Crave” diambil dari Album yang sama tepatnya pada bulan Mei 2019.

Tak sendiri, penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika bernama lengkap Madonna Louise Ciccone berkolaborasi dengan mengandeng rapper bernama Swae Lee.

Lagu dari penyanyi kelahiran 16 Agustus 1958 ini memancarkan sisi emosional pada Queen Of Pop sehingga kita tidak selalu bisa mendengar dengan begitu rentan.Meskipun ini mungkin bukan lagu pop yang sempurna, lagu itu ada di jalur yang benar.

Kolaborasi keduanya terdengar harmonis dengan  vokal yang dimilik Madonna yang sebenarnya lebih kuat yang di padukan dengan masuknya vokal milik Swae Lee yang menambahkan kontras yang sangat dibutuhkan untuk lagu ini dan menawarkan harmoni yang halus untuk paduan dua karakter suara yang berbeda.

Lagu “Crave” digambarkan sebagai “infectious pop”. Di Informasikan bahwa album ‘Madame X’ baru akan rilis pada 14 Juni 2019 mendatang yang diproduseri oleh Madonna, Mirwais, Mike Dean, Diplo dan Jason Evigan, dimana Album ini akan dirilis dibawah label Interscope Records. Untuk video musiknya yang disutradarai oleh Nuno Xico yang sudah di unduh pada 22 Mei 2019 sudah di tonton 2 juta lebih di kanal YouTube Madonna. Congrats Madonna ditunggu album Madame X nya Bulan depan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1