Scroll to Top

Marion Jola Bareng Rizky Febian Di Single “Tak Ingin Pisah Lagi” Video Musiknya Tembus 2,2 Juta Lebih Dalam 1 Hari.

By admin / Published on Sunday, 19 May 2019 02:38 AM / No Comments / 214 views

Cadaazz. Com – Setelah membuat penasaran para penggemarnya dengan potongan video musik di akun Instagram, akhirnya Marion Jola mengumumkan perilisan single terbarunya yang berkolaborasi dengan Rizky Febian.

Hal ini di umumkan Marion Jola di akun Instagramnya yang mendapatkan sekitar 1 1,138 komentar di kolam komentar di akun Instagramnya.

“Dengan penuh Cinta untuk kalian yang sudah siap “Tak Ingin Pisah Lagi” Marion Jola X Rizky Febian mempersembahkan “Tak Ingin Pisah Lagi”. Puji Tuhan aku sayang kalian semua. #MarionJolaXRizkyFebian#marion4thsingle,”ujar Marion Jola.

Tak hanya kolam komentar yang diserbu para pengemar Lala panggilan penyanyi jebolan ajang berbakat di sebuah televisi swasta ini.

Video musik yang di unggah di YouTube channel Marion Jolapun sejak di unggah sudah  menembus 2.2 juta lebih penonton. .

Dalam Single ini terdengar enak banget bagi yang mendengar kan terasa dibuai dan di bawa ke alur ceritanya. Dalam video ini Marion Jola dan Rizky Febian terlihat sangat klop chemistrynya tak ketinggalan acting mereka sebagai sepasang kekasih sangat baik.

Warna – warna dalam video ini terlihat seperti sesuai dengan cerita dan liriknya. Warna bahagia sedih dijadikan satu dalam video musik dari Single kolaborasi Marion Jola dan Rizky Febian. Kemesraan mereka sangat menonjol disuguhkan, walalhasil bakal bikin baper para pengemar keduanya.

Single kolaborasi ini di produseri oleh Lale Ilham Nino sekaligus sebagai composer dan aranger musiknya. Single ini menceritakan sepasang kekasih yang kembali merajut cinta dengan kedewasaan cinta karena belajar dari pengalaman mereka berdua ketika mereka sesaat tak bersama. Kemudian kembali dengan hati dan cinta yang baru dan dewasa. Selamat baper dengerin lagu kolaborasi Marion Jola dan Rizky Febian. (@enny_hdyn).

Begini lirik Tak Ingin Pisah Lagi :

Katakanlah bila kau meragu padaku Genggamlah jemariku melangkah bersamaku lagi Lupakanlah saja semua yang tlah berlalu Cintaku hari ini Bukan cinta yang dulu lagi

Chorus: Sanggupkah kau & aku memulai kembali Merangkai hati Yang hancur berkeping-keping Sanggupkah kau berjanji tuk tetap disini Menjaga hatiku Bila kembali tak ingin pisah lagi Maaf bila sempat kau kecewa kepadaku Perih yang kita rasakan Kini mendewasakan hati

Back to Chorus

Wahai pintu hati Terbukalah lagi Dengar kuberjanji Andai badai datang lagi Dan apapun yang terjadi Tak ingin pisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1