Scroll to Top

Boleh Music Mempersembahkan “Ramadhan Session” Yang Akan Di Gelar Malam Ini

By admin / Published on Friday, 17 May 2019 01:29 AM / No Comments / 56 views

Cadaazz.com  – Masih di bulan Ramadhan tahun ini, Boleh Music bekerja sama dengan JK 7, Park Regis Hotel dan AP Production menggelar event ‘Ramadhan Session’ yang berlangsung pada hari Jum’at, 17 Mei 2019 di JK-7 Park Regis Hotel, Kemang, Jakarta Selatan mulai jam 8 malam.

Dalam event pertama ini akan menampilkan empat musisi dan band akan memainkan karya mereka musik mereka. ‘Ramadhan Session; kali ini akan menampilkan penyanyi solo asal Prabumulih Sumatera Selatan, Galuh Adiwinata,  bersama musisi jazz kawakan, Harry Toledo.

Galuh Adiwinata yang mempunyai single “Ku Tak ingin” juga akan membawakan lagu-lagu karyanya dari debut albumnya yang akan segera rilis. Selain Galuh ‘Ramadhan Session’ kali ini juga menampilkan Peraukertas, band asal Bekasi yang menjadi runner up Levis Hunt 2018 dan mempunyai single “Ini Aku”.

Dua band lainnya adalah band yang merupakan bagian dari komunitas Oasis Indonesia, Othmansis yang mengcover lagu-lagu dari band asal Manchester, Inggris, Oasis dan juga Dezreis, band yang siap menghibur dengan lagu-lagu rock.

Untuk menyaksikan event ini tidak dipungut bayaran alias free…jadi sampai kelewatan yah. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1