Scroll to Top

Scott Z Burns di rekrut Sebagai Penulis Naskah Ulang, Akankah Ada Rasa Dan Keseruan Film Trilogi Jason Bourne di Film Bond 25 ?

By admin / Published on Wednesday, 15 May 2019 21:47 PM / No Comments / 101 views

Cadaazz.com – Belum hilang dari ingatan kita keseruan dan enaknya alur cerita yang kita nikmati Melalui film aksi tentang trilogi spionase Bernama ‘Jason Bourne’ di tahun 2002 (Bourne Identity), 2004 (Bourne Supremacy)  dan 2007 (Bourne Ultimatum). Bagi saya (penulis), tiga film yang di bintangi Matt Damon dan di sutradarai Paul Greengrass ini sungguh pantas menjadi saingan terberat dan lebih unggul dari segi cerita di banding film sekuel James Bond yang manapun.

Konflik cerita yang menarik,  aksi – aksi keras yang menegangkan dan alur cerita yang berat namun enak untuk di ikuti membuat saya terpikat dengan orang – orang kreatif di belakang layar film Jason Bourne ini. Bahkan saya sempat berharap pihak EON Production yang memproduksi film – film James Bond untuk melibatkan Paul Greengrass untuk menyutradarai film James Bond 25, namun harapan saya pupus ketika Danny Boyle dan kemudian Cary Fukunaga yang di tunjuk untuk menyutradarai film Bond 25.

Harapan saya bahwa film Bond 25 akan seseru sekuel film Jason Bourne kembali muncul ketika pihak MGM dan EON Production mengumumkan bahwa film Bond 25 yang akan rilis di bulan April 2020 nanti akan melibatkan ‘Scott Z Burns’, penulis skenario film “Bourne Ultimatum” untuk ikut menulis ulang naskah film Bond 25. Kebayang dong, bakal seseru apa cerita film Bond 25 setelah keterlibatan Scott Z Burns nantinya?

Keterlibatan Scott di film Bond 25 mendapat dukungan sutradara Bond 25, Cary Fukunaga yang berencana akan menampilkan sosok Daniel Craig sebagai James Bond di film “Casino Royale” yang menurur Fukunaga sangat elegan namun keras. Fukunaga juga berjanji akan menampilkan sosok James Bond versi dia yang akan lebih membuat penonton dan penggemar film – film James Bond suka dengan tampilan agen rahasia yang legendaris tersebut.

Di film Bond 25 Scott Z Burns akan ditemani oleh Neal Purvis dan Robert Wade serta Cary Fukunaga dalam menulis skenario cerita film Bond terbaru ini. Scott disebut – sebut oleh banyak kalangan di Hollywood sebagai penyelamat apabila ada film yang skrip skenarionya mengalami kebuntuan atau perlu perbaikan.  Pengalamannya menulis film – film bagus selain to trilogi Jason Bourne yaitu : “Ocean’s 12, Widows, Rogue One: A Star Wars Story, Man From UNCLE dan Dawn of the Planet of The Apes” membuat Scott Z Burns sangat di hormati di kalangan perfilman Hollywood.

Menurur desas – desus, penunjukan Scott Z Burns dilakukan tidak lama setelah Cary Joji Fukunaga ditunjuk untuk menggantikan sutradara sebelumnya yaitu Danny Boyle. Boyle dikabarkan berselisih dengan Daniel Craig dan pihak eksekutif produser karena Boyle ingin membuat sosok Bond di film Bond 25 ini terbunuh diakhir cerita. Namun kebenaran desas desus ini belum bisa di buktikan oleh siapapun. Welcome a board Scott Z Burns @fransiscuseko19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1