Scroll to Top

Megadeth Siapkan Materi Lagu Untuk Full Album Ke 16 Mereka.

By admin / Published on Wednesday, 15 May 2019 01:31 AM / No Comments / 117 views

Cadaazz.com – Group thrash metal asal Amerika Serikat, Megadeth, telah mengabarkan bahwa mereka sedang bersiap mengumpulkan materi untuk full album ke-16 mereka. Dave Mustaine dan kawan – kawan telah mentargetkan bahwa album terbaru band yang punya maskot lelaki berkepala tengkorak bernama ‘Vic Rattlehead’ ini akan di rilis pada tahun 2019 ini juga.

Dikutip dari ‘Loudwire Media’, bassis Megadeth David Ellefson baru-baru ini mengatakan bahwa Megadeth secara resmi telah memulai pra-produksi untuk album baru mereka tersebut. Selain melalui Loudwire Media, berita persiapan rekaman album Megadeth pun juga di posting oleh management Megadeth di akun Twitter resmi mereka.

“Pra produksi sudah dimulai,” tulis para personil Megadeth dalam sebuah postingan di Twitter di mana mereka berbagi empat foto dari ruang berpanel kayu di sebuah rumah di Tennessee.

Album ini akan menjadi album kembalinya Megadeth pertama sejak album Dystopia (2016), yang meraih penghargaan Grammy 2017 untuk Best Metal Performance.

“Itu adalah momen kemenangan pertama dan yang ditunggu-tunggu Megadeth di acara penghargaan bergengsi”, terang Ellefson.

David Ellefson juga menjelaskan bahwa di album Megadeth terbaru yang sedang memasuki fase pra-produksi ini akan ada banyak pembaharuan dari segi komposisi musik, sound dan lain – lain, apalagi pada album terbaru ini drummer Lamb Of God, Dirk Verbeuren dipastikan. akan ikut bergabung di proyek rekaman album ini.

Dave Mustaine sendiri mengatakan bahwa ia telah menulis delapan lagu yang sudah dia persiapkan untuk album terbaru ini dari sekitar 13 lagu yang mereka targetkan untuk menjadi track list di album Megadeth terbaru ini. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1