Scroll to Top

Malang Melintang di Jalur Indie, BRINA Menjajal Major Label Dengan Single Religi “CINTA CAHAYA-MU”.

By admin / Published on Wednesday, 15 May 2019 01:03 AM / No Comments / 165 views

Cadaazz.com – Kembali dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, AFE RECORDS kembali menyajikan sebuah lagu penuh makna dan indah untuk mewarnai khasanah industri musik Indonesia di bulan Ramadan. Kali ini sebuah lagu religi berjudul “CINTA CAHAYA-MU” dibawakan ciamik oleh salah satu solois wanita terbaik yang dimiliki AFE RECORDS Yaitu BRINA.

Gadis blasteran arab – belanda ini memiliki nama lengkap Atikah Shabrina memang biasa dipanggil BRINA. Bakat yang telah dimilikinya sedari kecil mulai dia kembangkan dari beberapa tahun yang lalu dengan meniti karir di jalan Indie Brina mulai menyalurkan bakatnya. Setelah malang melintang di belantika musik indie, Hingga pada suatu saat gadis yang sangat menyukai musik blues dan Jazz ini bertemu dengan perusahaan rekaman AFE RECORDS.

AFE RECORDS menyadari keunikan suara Brina, maka untuk mengawalinya Brina di daulat untuk membawakan lagu religi. Kenapa? Karena momen yang pas di saat Brina mulai belajar menggunakan hijab lagu religi ini juga untuk mengenalkan Brina ke belantika musik Indonesia. “Ini adalah langkah awalku di Industri musik Indonesia, karena selama ini meniti di dunia Indie, sekarang ingin mencoba meniti melalui dunia Major Label Ujar Brina Menjelaskan.

AFE RECORDS mendaulat seorang pencipta lagu yang telah memiliki banyak Hits  lagu di industri musik Indonesia dia adalah Bemby Noor untuk membuatkan lagunya, dan menggandeng Tengku Shafick sebagai produser sekaligus sebagai arranger, Music dan Vocal Director yang mana kita ketahui kelihaian beliau dalam memproduksi sebuah lagu.

Sehingga kemasan lagu CINTA CAHAYA-MU berbeda dari lagu – lagu religi manapun, warna musiknya sangat unik menyesuaikan dengan karakter vocal Brina, sehingga lagu yang ingin menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas cinta yang telah diberikan ALLAH SWT dan sangat mencintai rasa cinta tersebut, “semoga semua merasakan apa yang saya rasakan dalam lagu ini dan dapat menikmatinya di setiap kesempatan” Ujar Brina. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1