Scroll to Top

Era Millenial, 3 Composers Rilis Single “BIAR MANTAN TAU”, Lagu Yang Bertempo Up Beat.

By admin / Published on Wednesday, 15 May 2019 00:37 AM / No Comments / 157 views

Cadaazz.com – 3 COMPOSERS hadir dengan sesuatu yang lebih fresh di tahun 2019 ini, lebih fresh karena 3 Composers membuat musik upbeat dan lirik yang sangat mewakili anak millennial saat ini. Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan 3 Composers dengan Single “BIAR MANTAN TAU”.

Lagu “BIAR MANTAN TAU” ini terinspirasi ketika 3 Composers tampil dalam sebuah acara di Bandung ketika itu 3 Composers di minta untuk menyanyikan lagu yang nge-beat setelah tampil tercetuslah ide untuk membuat lagu yang lebih up beat di single berikutnya.

“Dan akhirnya keluar tema lagu dari Bemby Noor dan kemudian di eksekusi oleh Tengku Shafick Ujar Mario Kacang menjelaskan, “ Ide cerita lagu ini memang dari kak Bemby Noor tapi kisahnya dari mana harus ditanya ke Bemby” kata Tengku Shafick sambil melirik Mario, “ Hahahahahaha semua juga tau pakar-nya mantan siapa di 3 Composers” jelas Bemby Noor sambil tertawa, “wah wah ngga gitu, intinya sekarang 3 Composers lebih bahagia dengan pasangannya masing-masing” kilah Mario sadar di kerjain Tengku Shafick dan Bemby.

Penggarapan musik lagu “BIAR MANTAN TAU” tidak butuh waktu yang cukup lama, walaupun penggarapan lagu ini bersamaan dengan penggarapan musik 3 Composers lainnya di sela – sela kesibukan masing-masing personil 3 Composers dan juga jadwal perform 3 Composers yang mulai padat. “ Musik BMT (Biar Mantan Tau – Red) lebih mudah dalam penggarapannya karena ini tercetus dari kami bertiga dan dari inspirasi yang sama”ujar Tengku Shafick menjelaskan proses penggarapan musik.

Lagu “BIAR MANTAN TAU” ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menunjukan kepada mantan pacarnya bahwa saat ini dia jauh lebih bahagia dengan pacar baru, dikemas dengan lirik sehari – hari yang sering dipakai anak muda, menambah lagu ini semakin sangat gampang dihapal.

“ Ini adalah bentuk konsistensi kami sebagai 3 Composers untuk terus berkarya di belantika musik Indonesia sebagai komposer dan performer, semoga Biar Mantan tau mendapatkan tempat di hati para pendengar khususnya paranada di Indonesia ” ujar Bemby Noor, Tengku Shafick dan Mario Kacang. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1