Scroll to Top

Setelah Selesai Tur Di Amerika, Australia dan Asia, Bon Jovi Lanjut Tur Eropa.

By admin / Published on Monday, 13 May 2019 22:37 PM / No Comments / 61 views

Cadaazz.com – Setelah menggelar tur Amerika Utara,  Amerika Selatan. Australia serta Asia, group rock asal New Jersey,  Bon Jovi kembali mengumumkan kelanjutan atau rangkaian kedua tur dunia album “This House Is Not For Sale” di Eropa. Sebelumnya rangkaian tur pertama Band yang punya banyak hits ini telah diakhiri akhir tahun 2019 lalu di Jepang dan Australia. Konon kabarnya tur rangkaian pertama kemarin telah menghasilkan keuntungan lebih dari $ 83 juta.

Jon Bon Jovi sang vokalis mengumumkan akan melanjutkan tur rangkaian kedua mereka mulai pada bulan mei 2019 ini dari Rusia lalu lanjut ke Inggris, Jerman. Spanyol. Swiss, Austria dan akan berakhir di Rumania pada bulan Juli 2019 mendatang.  Konser ini menjadi sangat istimewa karena Bon Jovi sendiri sudah memasuki tahun ke 35 dalam berkarir di industri musik dunia.

Jon Bon Jovi sendiri saat ini telah berusia 56 tahun dan masuk dalam daftar selebriri terkaya dunia urutan ke 16 versi majalah Forbes dengan kekayaan bersih $ 410 juta pada 2017, sementara itu Bon Jovi band nya sendiri berada pada posisi ke 80. Penghasilan tersebut diraih karena Bon Jovi sering menggelar konser di stadion – stadion besar seperti Stadion Wembley di London dengan kondisi full penonton / pembeli tiket.

Konser Bon Jovi sendiri sebenarnya tidak di perkuat personil asli mereka karena gitaris dan penulis lagu Richie Sambora telah mundur semenjak Bon Jovi selesai melakukan tur di tahun 2013, namun hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi animo pecintanya untuk tetap hadir di konser – konser Bon Jovi.

Line-up Bon Jovi yang akan melanjutkan tur ke Eropa adalah Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (Keyboard), Tico Torres (Drum) ditambah bassis Hugh McDonald, John Shanks Dan Everett Bradley (Multi Instrumen) dan gitaris utama Phil X, yang menggantikan Richie Sambora.

Bon Jovi telah menjual lebih dari 130 juta album dan memainkan lebih dari 2.800 konser di 50 negara untuk lebih dari 35 juta penggemar. Prestasi Itu membuat Bon Jovi dilantik di Rock And Roll Hall Of Fame tahun 2019 ini apalagi Bon Jovi termasuk group besar yang memiliki katalog lebih dari 100 lagu untuk dipilih, termasuk “You Give Love A Bad Name,” “Wanted Dead or Alive,” “Bad Medicine,” “Keep The Faith”, “Always” dan “Bed Of Roses”. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1