Scroll to Top

Setelah Tersendat Selama 3 Tahun “Goodtimes” Band Akhirnya Merilis Single Perdana “PALSU”.

By admin / Published on Friday, 10 May 2019 21:08 PM / No Comments / 160 views

Cadaazz.com – Pada tahun 2014 Yai Item (Gitaris) dan Bamba (Vokal) membentuk sebuah band, namun tidak bertahan lama dikarenakan kesibukan masing-masing membuat Yai dan Bamba rehat sejenak hingga tahun 2017. Selama 3 tahun Vakum, nampaknya menjadikan waktu yang cukup untuk kembali dengan formasi yang lebih lengkap dengan bergabungnya Archie (Bass) dan Gilang (Drum). Terbentuklah nama GOODTIMES yang dicetuskan Yai. Awalnya band ini hanya dibentuk untuk bermusik di akhir pekan, dikarenakan Bamba, Archie dan Gilang sibuk “kantoran’ terkecuali Yai yang lebih banyak mengurus usahanya.

Dengan berkumpulnya mereka, Goodtimes tengah bersiap melepas single pertama mereka yang berjudul “Palsu”. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta seseorang yang hanya diberi janji-janji palsu oleh pasangannya.

Dengan nuansa musik pop dibalut energi rock dan di kemas dengan lirik yang tegas, Goodtimes siap memberikan musik fresh kepada para pecinta musik Indonesia.

Sebenarnya para personil Goodtimes di isi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, Yai pernah bernaung bersama Brand New Eyes, anak dari musisi legendaris Jopie Item sekaligus adik dari Stevie Item (Andra & The Backbone/Deadsquad) dan Audy Item, juga menjadi session player untuk beberapa nama seperti Audy, Seringai, The Fly, St.Loco dll. Bamba sebelumnya pernah tergabung dalam Boys Of Rock juga adik dari musisi Pia Felini eks Utopia, sedangkan Gilang dan Archie sebelumnya tergabung dalam band yang bernama Project Cyrios dan juga sebagai session player untuk artis-artis ternama ibukota.

Single dari Goodtimes yang berjudul “PALSU” akan di rilis pada tanggal 26 April 2019 tentunya single ini akan memberikan suguhan musik yang sangat menarik untuk para pendengar yang sudah merindukan munculnya band berkualitas di Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1