Scroll to Top

Gelar Tur Di Bulan Puasa, Burgerkill Dan DCDC Mampir Di 12 Kota Jawa Barat.

By admin / Published on Friday, 10 May 2019 23:00 PM / No Comments / 272 views

Cadaaz.com – Bukan ‘Burgerkill’namanya kalo tidak punya kegiatan dan inovasi – inovasi yang memanjakan para metalhead pengikut setia group death metal / metal core asal ujung berung, Bandung, Jawa Barat ini. Group band yang digawangi oleh Eben, Vicki, Ramdhan, Agung dan Putra ini bakal menyambangi penggemarnya di 12 kota Jawa Barat.

Sebenarnya kegiatan tur buat group band metal sekelas Burgerkill adalah hal yang biasa. apalagi blom lama kemarin mereka juga baru saja menyelesaikan konser berformat camping selama 2 hari berturut – turut untuk para fansnya yang disebut ‘Begundal’ di kabupaten Bandung. Namun yang menarik kali ini tur Burgerkill di lakukan sambil menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan ini.

Group band metal yang kerap kali disebut juga sebagai salah satu dari sedikit band metal yang memperkenalkan musik technical metal / musik metal dengan tekhnik skill yang tinggi ini akan menjalani tur padat di 12 kota Jawa Barat yang di inisiasi oleh DCDC dengan tagline “DCDC Sahur Nikmat On The Road Jawa Barat”. DCDC sendiri adalah sponsor rokok yang sudah lama concern dengan perkembangan musik cadas nasional dengan program – program on air maupun off airnya.

Berikut Jadwal tur “DCDC Sahur Nikmat On The Road Jawa Barat” yang melibatkan Burgerkill :

@fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1