Scroll to Top

Ada Bintang Baru di Film “Single Part 2” Besutan Soraya Intercine Films Yang Trailernya Resmi Dirilis Bulan Ini

By admin / Published on Wednesday, 08 May 2019 21:37 PM / 2 Comments / 431 views

Cadaazz.com – Setelah bulan lalu memperkenalkan para pemain, pada Senin 6 Mei 2019, Soraya Intercine Films merilis trailer dan poster film “Single Part 2” sekaligus buka puasa bersama dengan para cast dan pengisi soundtrack film yaitu Geisha. Namun karena istri Raditya Dika baru saja melahirkan, akhirnya acara hanya dihadiri oleh Mentari Novel dan Geisha.

“Belum sempat jenguk karena tadi siang aku ada recording dulu terus pas udah mau otw ke sini istrinya Bang Dika lahiran hari ini. Bang Dika titip salam maaf ga bisa gabung dan berterimakasih pada temen – temen media yang hadir,” ujar Mentari di sela acara peluncuran Trailer Film “Single Part 2” sekaligus buka puasa bersama media di Kawasan Ampera, Senin (6/5/19).

Berawal mengikuti sebuah ajang kecantikan dan pernah merilis single, perempuan kelahiran 14 Maret 1993 ini  baru pertama kali berakting di sebuah produksi film besutan Soraya Intercine Films yang berjudul “Single Part 2”.

“Ini film pertamaku.Aku waktu itu aku baru selesai karantina Beauty Paegent. Peran aku sebagai Alika, karakter dia itu ramah, friendly, dia sangat open. Ceritanya aku jaga laundry di situ di kosan baru Ebi. Dapat pengalaman yang berharga di Soraya.”ungkap Mentari.

Bicara tentang proses dan kesulitan dalam film Single yang disutradarai oleh Raditya Dika, Mentari Novel mengaku bahwa tak ada kesulitan dan tantangan berarti karena ia dibantu banyak oleh Raditya Dika yang juga sebagai pemain sekaligus penulis skenario.

“Abang orangnya asik, kalo aku ga ngerti dan ga paham biasanya aku nanya dan biasanya dia kasih arahan, seru aja sih,”ujar Mentari

Dalam Trailer Film “Single Part 2” melanjutkan langsung dari kisah dari Ebi (Raditya Dika) dan Angel (Annisa Rawles), namun tidak ada  karakter lama di negara film sebelumnya. Beberapa tokoh baru  dihadirkan dalam Single Part 2 yakni, Johan (Yoga Arizona), Nardi (Ridwan Remin), Arya (Arif Muhammad) dan Alika (Mentari Novel).

Dari  trailer Single Part 2 yang ditampilkan, film Single Part 2 tidak menampilkan kebaruan cerita dari film pertamanya. Masih (lagi-lagi) bercerita tentang kejombloan, dan saat gagal menemukan pasangan, berlibur bersama teman-teman ke sebuah pulau. Namun ada tokoh Alika yang menjadi pemanis dalam trailer film ini yang membuat Abi tampaknya jatuh cinta dengan Alika dan berusah mendekatinya.

Di awal trailer terlihat bagaimana Abi berdialong dengan seorang perempuan melalui video call, kemudian dilanjutkan dengan scane Raditya Dika bersama sahabat – sahabatnya berlibur, pergi ke club. Di scane club Abi joget bareng perempuan yang menyatakan bahwa dia pernah jadi cowok, karena suasana club yang berisik dengan lagu Abi dengan muka polosnya bilang ga masalah.

Kemudian adegan – adegan selanjutnya bagaimana Abi mulai mencoba mendekati perempuan – perempuan termasuk Alika. View pantai dan sawah serta pulau di suguhkan di film ini. Dalam kesempatan yang sama Geisha yang di dapuk  mengisi soundtrack film Single Part 2 mengatakan bahwa Single barunya ini berjudul ”Kunci Hati” yang memiliki makna sama dengan cerita filmnya dan lebih ke tentang Raditya Dika.

“Kebetulan lagu ini kita bikin sesuai cerita sekenario dalam filmnya, tentang seseorang yang jatuh cinta. Ya ga jauh – jauh soal cerita Raditya Dika sih,”ujar para personil Geisha.

Film yang akan tayang pada 4 Juni 2019 ini di bintangi oleh Raditya Dika, Annisa Rawles, Mentari Novel, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad. Tunggu di Hari Raya Lebaran ya. (@enny_hdyn).

2 thoughts on “Ada Bintang Baru di Film “Single Part 2” Besutan Soraya Intercine Films Yang Trailernya Resmi Dirilis Bulan Ini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1