Scroll to Top

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta. Yuk Simak Apa Aja Info Yang Perlu Diketahui Jelang Nonton Konsernya

By admin / Published on Wednesday, 01 May 2019 03:58 AM / No Comments / 182 views

Cadaazz.com – Jakarta, Indonesia – Senin, 29 April 2019 – Empat hari menjelang konser Ed Sheeran di Jakarta pihak penyelenggara AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm ingin memberikan informasi penting terkait persiapan nonton konser Ed Sheeran minggu ini.

Konser  Ed Sheeran di Indonesia akan di meriahkan juga oleh group band rock asal JepangONE OK ROCK” yang akan tampil mulai pukul 18.45 wib. Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia, tempat acara berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Jumat, 3 Mei 2019.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengungkapkan “Konser Ed Sheeran di Jakarta akan diselenggarakan pada hari Jumat 03 Mei 2019, di Stadion Utama GBK, untuk mewujudkan  suasana menonton yang lebih nyaman, lancar dan teratur maka kami menghimbau kepada semua penonton agar memperhatikan barang yang ingin dibawa, berikut benda-benda yang dilarang masuk kedalam area konser: Tas lebih besar dari A3 dengan ukuran tinggi 420 mm, lebar, 297 mm, tebal 210 mm, kamera professional, alat perekam video, alat perekam suara, wadah kaca, botol/kaleng, terompet, drone, laser, tongkat selfie atau benda besi lainnya, makanan & minuman dari luar area acara, minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang, rokok dan korek api, benda atau cairan mudah terbakar, poster bendera dan spanduk, semua jenis senjata dan benda berbahaya ”.

“Untuk memudahkan akses masuk berdasarkan kategori tiket yang dimiliki, Gate yang dibuka adalah Gate A /Plaza Barat (untuk tiket kategori 1, 2A dan 2B), Gate G /Plaza Utara (untuk tiket kategori 3, 4A dan 4B),  dan Gate E /Plaza Timur (untuk tiket kategori 5A, 5B dan 6), dan untuk akses pejalan kaki dapat masuk dari Jl. Asia Afrika (melalui: Pintu 1 & Pintu 11), dari Jl. Pintu Satu (melalui: Pintu 2 dan Pintu 5), dari Jl. Jend Sudirman (melalui : Pintu 6 dan Pintu 7) serta dari Jl. Gerbang Pemuda (Seberang TVRI) hanya dapat di akses melalui Pintu 10”.

“Akan ada 3 (tiga) titik shuttle yang akan kami sediakan untuk memudahkan para penonton konser mencapai Gate berdasarkan kategori tiket yang dimiliki, dikarenakan jumlah unit shuttle bus yang terbatas, dimohon kesabarannya untuk menunggu shuttle bus yang akan datang secara berkala, di himbau kepada para pemilik tiket agar dapat memahami letak Gate berdasarkan kategori tiket yang dimiliki untuk menghindari salah masuk Gate di arena GBK”.

“Jika anda datang dengan membawa kendaraan pribadi maka pintu akses mobil yang dapat di lewati adalah Jl. Asia Afrika (melalui: Pintu 11), dari Jl. Pintu Satu (melalui: Pintu 2 dan Pintu 5), dari Jl. Jend Sudirman (melalui : Pintu Pintu 7), dari Jl. Gerbang Pemuda (Seberang TVRI) hanya dapat di akses melalui Pintu 10”.

“Terdapat juga lokasi kantong parkir mobil & parkir alternatif, anda dapat memarkirkan kendaraan anda di kantong parkir yang tersedia seperti di kantong Parkir Timur, Parkir Utara, Parkir Selatan dan tempat parkir altenatif seperti di Mall FX Sudirman, Hotel Fairmont dan Hotel Mulia Senayan.“ – pungkas Harry Sudarma.

Ed Sheeran akan membawakan sekitar 50 orang team inti pendukungnya ke Jakarta beserta 11 unit container berukuran 40 feet, informasi menarik lainnya untuk anda ketahui bahwa nantinya akan diperlukan proses 10 hari kerja untuk membuat panggung yang luar biasa megah yang disiapkan untuk menghibur para penggemarnya pada konser yang bertajuk “Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019”. Luas panggung untuk penampilah Ed Sheeran nanti berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter, di lengkapi dengan tata cahaya dan full LED yang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Ed Sheeran saat ini sedang dalam konser tur dunia-nya ‘Divide’ dan akan segera singgah ke South East Asia, Ed Sheeran tidak hanya sebagai penyanyi yang sukses di dunia rekaman, namun saat ini menjadi penyanyi konser yang paling di tunggu-tunggu dan paling diminati. Pada saat tur musim panas yang lalu di Inggris, Ed Sheeran berhasil menghibur lebih dari 1.1 juta orang, termasuk konser 4 hari berturut-turut di  Stadion Wembley London, menjadikannya penyanyi solo terbesar (tanpa band) pertama di daratan Inggris yang belum pernah ada sebelumnya!

Ed Sheeran – dinobatkan sebagai penyanyi dunia dengan penjualan terbesar oleh (IFPI) –  telah merilis studio album ketiga dan memenangkan penghargaan Grammy untuk album ‘÷’ (dibaca: Divide) yang di rilis pada bulan Maret tahun lalu. Sebagai pencipta lagu masa kini, Ed Sheeran selalu berhasil mengungguli tangga lagu diberbagai negara di dunia semenjak merilis albumnya. Dengan penjualan albumnya yang sukses dan telah terjual lebih dari 15.5 juta keping di seluruh dunia hingga saat ini, album ‘÷’ telah menelurkan banyak lagu-lagu hits seperti lagu “Shape of You” (menjadi lagu dengan penjualan terbesar ketiga sepanjang sejarah di Inggris dan menjadi lagu terbesar yang didengarkan di Spotify, hingga kini), lagu hits lainnya seperti “Castle on the Hill”, “Galway Girl”, termasuk single lagu “Perfect” dan “Happier” yang menjadi lagu nomor 1 di Inggris untuk lagu menyambut musim natal tahun 2017. Ed Sheeran telah berhasil merilis album dengan penjualan 10 juta keping album untuk album ‘+’ (dibaca: Divide) pada tahun 2011 berhasil menjadi penjualan single terbesar di UK untuk lagu “The A Team”. Dan pada tahun 2014 ia kembali dengan album kedua yang berhasil mendapat sambutan yang baik untuk album ‘X’ (dibaca:Multiply) yang berhasil menelurkan lagi hit “Thinking Out Loud”. Album ‘x’ berhasil meraih peringkat teratas di daratan Eropa dan namanya dinobatkan sebagai penyanyi solo terbaik dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah oleh perusahaan resmi tangga lagu dunia – albumnya saat ini telah meraih penghargaan 90 kali penghargaan Platinum dan telah tejual lebih dari 16 juta keping di seluruh dunia.

Ed Sheeran telah dianugerahi penghargaan MBE atas jasanya didunia musik dan aktifitas amal yang telah di lakukannya pada akhir tahun 2017. Ia telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang karirnya didunia musik hingga saat ini, diantaranya telah mendapatkan 4 kali penghargaan dari Grammy Awards, 4 kali penghargaan Ivor Novello, 5 kali penghargaan dari BRIT Awards, 6 kali penghargaan dari Billboard Awards dan masih banyak lagi. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1