Scroll to Top

Sempat Berganti Sutradara, Film Bond 25 Akan Menampilkan ‘Rami Malek’ Sebagai Musuh Utama James Bond 007

By admin / Published on Saturday, 27 Apr 2019 04:12 AM / No Comments / 460 views

Cadaazz.com – Teka teki kelanjutan sekuel film agen rahasia Inggris 007 akhirnya mulai terkuak. Sosok spionase flamboyan penyuka Wanita bernama James Bond ini akan kembali di perankani oleh aktor asal InggrisDaniel Craig’ yang telah empat kali berperan sebagai agen rahasia kerajaan Inggris tersebut yaitu “Quantum Of SolaceCasino Royale, Skyfall dan Spectre”.

Sekuel terbaru James Bond yang sementara ini di beri judul “Bond 25” ini bakal mengalami perubahan jadwal tayang yang tadinya di rencanakan pada Februari 2020 menjadi April 2020. Hal ini disebabkan adanya perubahan sutradara dari sutradara asal Inggris Danny Doyle ke Cary Joji Fukunaga yang notabene adalah sutradara asal Amerika Serikat pertama yang menangani film James Bond 007.

Selaim mengumumkan perubahan sutradara tersebut,  di lansir dari website dan instagram resmi 007, duet produser George W Wilson dan Barbara Broccoli juga memperkenalkan aktor peraih Oscar 2019 lewat film Bohemian Rhapsodi, Rami Malek sebagai musuh utama yang akan menjadi seteru James Bond di film Bond 25 ini. Rami Malek pun mengaku sangat senang dengan peran antagonisnya di film petualangan agen rahasia Inggris tersebut.

“Saya akan menjadi musuh James Bond di sekuel film Bond 25 ini dan Saya akan membuat tugas Bond menjadi sangat sulit di film ini”, terang Sami lewat video resmi di Instagram 007.

Sang sutradara,  Cary Joji Fukunaga menginformasikan bahwa aktor dan aktris seperti : Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw dan Jeffrey Wright tetap akan ikut berperan di film ini bersama para pemeran yang baru seperti Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lynch Lashana, Billy Magnussen dan Rami Malek.

Bond 25 bercerita tentang James Bond yang cuti dari tugasnya sebagai agen rahasia dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik oleh penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Film Bond 25 akan melakukan syuting di Pinewood Studios di Inggris serta lokasi lainnya di London, Italia, Jamaika dan Norwegia. Duet produser Wilson dan Broccoli mengaku senang melakukan syuting di Jamaika apalagi sebelumnya James Bond sudah dua kali melakukan misi rahasia di Jamaika dalam judul DR NO dan Live And Let Die yang merupakan cerita asli dari Ian Flemming.  @fransiscuseko19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1