Scroll to Top

Dari Menteri, Dubes dan Artis Perempuan Akan Hadir di Fashion & Cultural Festival 2019.

By admin / Published on Saturday, 27 Apr 2019 01:15 AM / No Comments / 230 views

Cadaazz.com – Para perempuan penuh inspirasi yang terdiri dari para Menteri, artis hingga 15 Dubes bakal ikut berpartisipasi di Fashion & Cultural Festival 2019 yang di selenggarakan oleh Yayasan Happy Heart Indonesia bekerjasama dengan Gemalindo Kreasi Indonesia.

Sebuah pergelaran yang dengan Sederat rangkaian seperti photo exhibition, fashion show, charity night, dan culinary festival. Acara dibuka mulai 2 Mei hingga 3 Mei 2019. Sementara untuk photo exhibition berlangsung sampai 10 Mei 2019 mendatang secara gratis.

Menurut Irvan Mahidin Sukamto, CEO Gemalindo Indonesia,  Gelaran yang mengusung tema “Inspirasional Women : Smart, Creative and Innovative” dalam rangka memperingati hari Kartini sekaligus hari Pendidikan Nasional.

“Acara ini kerjasama kami dengan Yayasan Happy Heart Indonesia dan Museum Bank Indonesia dalam rangka memperingati hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia,” ujar Irvan   pers di Museum Bank Indonesia, Jakarta, Kamis (25/4/19).

Menurut Erni Pakpahan, Founder Yayasan Happy Heart Indonesia gelaran Fashion & Cultural Festival 2019 ini diadakan di Museum Bank Indonesia karena melihat museum ini sangat heritage dan sesuai dengan konsep acara.

“Museum Bank Indonesia ini sangat heritage, sesuai dengan konsep acara yang menunjukkan kebudayaan Indonesia dan fashion yang akan ditampilkan oleh para menteri, para artis dan 15 Duta Besar perempuan dari negara – negara lain yang terlibat baik sebagi model maupun nanti akan tampil catwalk di acara awal bulan Mei 2019 mendatang.”ungkap Erni Pakpahan.

Bicara konsep, Ollie Dhirendra Alexander sebagai Project Director akan berupaya menghadirkan satu malam yang berbudaya dan bermakna untuk apresiasi bagi para Kartini di era modern ini.  Dan perempuan penuh inspirasi ini bakal berjalan di atas catwalk juga sebagai foto model. Mereka akan unjuk kebolehan memperagakan sejumlah busana kepada para pengunjung Fashion & Cultural Festival 2019.

“Mereka semua akan jalan saat fashion show, selain mereka menjadi foto model dengan menggunakan baju tradisional yaitu kebaya, memperkenalkan budaya kita karena acara ini dihadiri banyak duta besar dari negara.” kata Ollie Dhirendra Alexander

Dalam acara ini beberapa tokoh wanita yang akan terlibat, yakni Mereka adalah, Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan), Puan Maharani (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia), Mooryati Soedibyo (Presdir Mustika Ratu), Miranda Goeltom (Deputi Senior Gubernur BI), Rosmaya Hadi (Deputi Gubernur Bank Indonesia), Nurhaida (Ekonom), Maya Miranda Ambarsari (Pengusaha) dan juga para duta besar wanita perwakilan negara-negara sahabat.

Sementara untuk kalangan selebritas, terdapat beberapa nama seperti Farah Quinn, Ririn Ekawati, Widi Vierratale, Karenina Sunny, dan Elvira Davina. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1