Scroll to Top

Derby Romero Jadi Produser Sekaligus Pemain, Dalam Kisah Kelompok Sesat Di Film “SEKTE”.

By admin / Published on Friday, 26 Apr 2019 02:45 AM / No Comments / 233 views

Cadaazz.com – Satu lagi film bergenre horor akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 2 Mei 2019. Film produksi Silver Bullet Films ini bertajuk “Sekte” dengan tema horor thriller. Kata Sekte yang kerap didengar adalah merujuk kepada suatu gerakan yang menganut keyakinan atau ajaran yang sesat dan yang seringkali menyimpang dari ajaran agama.

Sekte biasanya dijumpai tidak hanya di luar negeri saja, bahkan di dalam negeri pun ada beberapa kelompok yang menganut kepercayaan ini, meski tidak sebanyak berita yang kita terima dari luar negeri

Menurut Derby Romero, diangkatnya Sekte menjadi film perdananya sebagai produser sekaligus pemain karena memang sekte ada juga di Indonesia namun tidak pernah di sebut.

“Gua sudah research, sekte ada juga di Indonesia. Menurut kita sekte sesuatu yang tidak pernah disebut dan diberitakan, tetapi ada. Menarik untuk diangkat lah,”ungkap Derby disela konfrensi pers dan media screening di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/4/19).

“Horor tentang fanatisme ya soal sekte. Ketakutan kita mengenai orang-orang sedikit, karena fanatismenya jadi seram,” tambah William Chandra.

Menurut Derby film Sekte ini ia bersama william mulai start develope di 2015 kemudian pada  2015-2016 develope, shooting di tahun 2017.

“Akhirnya berhasil menemukan konsep formula cerita yang kita pengin. Termasuk develope karakternya. Pemain disini luar biasa. Kita mau kasih yang fresh dan berbeda. Sebagai generasi muda, ingin memberikan yang berbeda lah.”ungkap Derby

Dalam film thailler ini Derby di dapuk sebagai produser sekaligus pemain yang merupakan sebuah tantangan dan punya tanggung jawab lebih dalam memproduksi sebuah film tersebut

” William Chandra minta gue juga terlibat sebagai pemain dalam film Sekte. Gue produser dan juga berperan sebagai Sony. Jadi tantangannya adalah, ini film pertama gue ada di belakang layar. Harus tetap fokus jadi produser, jadi pada saat on set gue fokus jadi Sony yang menurut gue karakternya menantang banget,”kata Derby Romero

Menurut Asmara Abigail, ”SEKTE adalah film yang benar-benar menantangnya untuk memberikan lebih dari apa yang ia miliki. Dan setiap cerita di film satu dan film lainnya berbeda bahkan cara sutradara nya mendirect berbeda cara.

“Di film ini energi yang kita punya semua dicurahkan untuk film ini benar-benar sangat kuat dan penuh dengan kerja keras” kata Asmara Abigail.

“Ini horor kedua setelah pengabdi setan. Menurut aku tiap sutradara, tiap film dan tiap skrip nyawanya beda-beda maksudnya apapun ceritanya walaupun mirip kalau dipegang sama orang berbeda pasti akan beda sih. Maksudnya walau sama-sama horor, tapi sekte tuh lebih ke thriller karena lebih kengerian bukan setan.”tambah Asmara Abigail

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Lia yang mengalami kecelakaan hingga hilang ingatan. Lia yang diperankan oleh Asmara Abigail ini diselamatkan oleh sekelompok orang pengikut sekte aliran sesat.

Seperti apa kisahnya? Saksikan film Sekte mulai 2 Mei 2019 yang di dukung oleh para pemain:  Asmara Abigail, Derby Romero, Rizky Nazar, Gesata Stella, Nadira Adnan, Fangtatis, Natalius Cendana, Edo Eduart, dan Triandesa Trisa. (@enny_hdyn). (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1