Scroll to Top

Serial Pertunjukan Musik Indonesia Yang Digagas Oleh GELORANADA

By admin / Published on Thursday, 25 Apr 2019 20:23 PM / No Comments / 192 views

Cadaazz.com – Musik Indonesia semakin bergelora dalam beberapa tahun terakhir. Penikmat musik semakin apresiatif terhadap karya musisi dalam negeri, dan tak menilai bahwa musik Indonesia adalah musik kelas dua. Hal ini yang membuat ide munculnya GELORANADA sebagai salah satu serial pertunjukan musik yang bisa menjadi tempat tampilnya musisi terbaik dalam negeri.

Setelah pertunjukan perdana GELORANADA beberapa bulan lalu yang di beri tajuk “Grooves On A Plate”, dengan menghadirkan Maliq D’Essentials, RAN, Teza Sumendra dan Diskoria, kini GELORANADA kembali dengan hidangan berbeda. Bertajuk “Sendu Sendiri”, GELORANADA kali ini menghadirkan solois-solois terbaik yakni, Tulus, Kunto Aji dan Sal Priadi yang akan menemani malam sendu para penonton.

Pertunjukan sendiri akan berlangsung pada hari Kamis, tanggal 2 Mei 2019, di The Pallas, SCBD, Jakarta. Para penonton bisa ikut dalam kemeriahan dengan mendapatkan tiket melalui tiket.com, dengan harga Rp 367.500 untuk tiket normal, sementara tiket Pre-sale sudah habis terjual.

Dalam perjalanannya, GELORANADA berharap bisa terus menghadirkan pertunjukan terbaik dari musisi berbeda dengan tema tertentu, ditengah maraknya konser artis Internasional.

Semoga GELORANADA bisa terus mendapat dukungan daripada musisi maupun penikmat musik, dan juga rekan media sekalian. Terima kasih. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1