Scroll to Top

Ajak Yang Putus Cinta Jadi “Bahagia” di Single Perdana “Be Happy” Thalasya Usung Musik Reggetron

By admin / Published on Tuesday, 23 Apr 2019 19:27 PM / No Comments / 864 views

Cadaazz.com – Thalasya perempuan yang menjadi pembicaraan di media sosial setelah foto-fotonya yang lebih mirip boneka barbie atau animasi tersebar, ia terlahir dibalik industri digital sebagai seorang penyanyi. Di akhir tahun 2018 Thalasya  muncul dengan merilis single pertamanya berjudul “Be Happy”.

Dalam pembuatan single ini Team Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official dan berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang.

Di tahun 2019 ini video klip “Be Happy” dibuat dengan tema tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya.

“Cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Proses dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun dibalik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan,” jelas siaran pers yang diterima Cadaazz di Jakarta ,Senin (22/4/19).

Dengan musik bertema Reggetron yang di aransemen oleh team thalasya, berharap bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi “happy” sesuai dengan judulnya.

Video Musik “Be Happy” di produksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang Industri Digital.

Konsep  video musik ini di buat dengan Futuristik sehingga membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.

Dengan rilisnya Single ini diharapkan bisa diterima dan menjadi lagu yang istimewa untuk  semua kalangan.

Lagu ini sudah dapat diunduh/streaming disemua platform musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.

Untuk menyaksikan video musik “Be Happy”  bisa  dilihat di channel youtube AQMVIDEO. Congrats Thalasya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1