Scroll to Top

Libatkan Musisi Kelas Dunia, Eva Celia Luncurkan Single Berbahasa Indonesia Terbarunya

By admin / Published on Monday, 15 Apr 2019 14:43 PM / No Comments / 59 views

Cadaazz.com – Memiliki 1 full album dan 1 single berbahasa inggris belum membuat Eva Celia berpuas diri. Dara cantik kelahiran 21 September 1992 yang juga puteri dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini kembali muncul di industri musik tanah air dengan mengusung sebuah single baru yang diberi judul “Kala Senja”.

Single baru dari penyanyi,  aktris dan model blasteran Belanda,  Bugis,  Jerman,  Madura, Minang yang berjudul “Kala Senja” ini merupakan single ke dua Eva pasca dia merilis full album berjudul “And So It Begins (2016)” yang melambungkan dua single berjudul “Reason” dan “Another You” menjadi nominasi di AMI Awards 2016 dan 2017 dan single pertama Eva di tahun 2019 yang berjudul “A Long Way” dirilis Januari 2019 lalu.

Single “Kala Senja” ini menjadi single yang sangat istimewa buat Eva Celia karena umtuk pertama kali Eva yang juga mampu menciptakan lagi sendiri ini membuat sebuah karya single baru yang berlirik bahasa Indonesia, padahal pada full album dan single sebelumnya lagu – lagu Eva selalu menggunakan lirik bahasa Inggris.

“Saya berfikir bahwa lagu ini lebih mengena mood nya dan lebih menyentuh apabila di bawakan dalam lirik bahasa Indonesia”, terang Eva

“Pembuatan lirik dalam bahasa Indonesia itulah yang jadi tantangan terberat saya,  makanya saya harus di bantu oleh Matthew Sayers Dan Hon Lesmana untuk menyelesaikan lirik lagu ini”, terang Eva lagi.

Seperti saat menggarap single “A Long Way” januari lalu,  di single “Kala Senja” ini Eva Celia kembali melibatkan Demas Narawangsa sebagai music produser.

“Komposisi musik yang saya dan Demas buat di lagu ini agak berbeda dengan musik di single – single sebelumnya,  pada lagu “Kala Senja” ini dentingan piano begitu mendominasi sejak awal. Bunyi – bunyian yang keluar dari pedal steel di lagu ini terdengar sendu membuat lagu ini terdengar seperti musik country pop”, jelas Eva

Selain juga melibatkan sang ayah, Indra Lesmana untuk ikut terlibat di single ini memainkan Lap Steel Keytar, Eva Celia juga dibantu olrh seorang drummer internasional asal Tennesse, Texas,  bernama Aaron Sterling. Aaron sendiri merupakan musisi sarat pengalaman yang juga terlibat dalam rekaman artis – artis dunia seperti Taylor Swift,  Gwen Stefani,  Kelly Clarkson dan lain – lain. Aaron juga terlibat dalam rangkaian tur dunia John Mayer. Selamat Eva Celia.  @fransisciseko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1