Scroll to Top

Monty Tiwa Memiliki Keresahan Yang Dituangkan Melalui Karya Film “Pocong The Origin”

By admin / Published on Sunday, 14 Apr 2019 11:30 AM / No Comments / 94 views

Cadaazz.com – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Monty Tiwa, sutradara sekaligus penulis skenario di berbagai genre film karya dirinya. Di tahun ini Monty Tiwa mengeluarkan film terbarunya bertujuan untuk mengobati keresahan akan pesan yang tidak tersampai kepada penonton, Setelah 13 tahun menunggu akhirnya  merilis film horor terbarunya yang berjudul “Pocong The Origin”.

Film yang akan tayang pada 18 April 2019 ini diperankan oleh para aktor kawakan serta para artis-artis muda lainnya, salah satunya : Tyo Pakusodewo, Surya Saputra, Samuel Rizal, Nadya Arina, Yama Carlos, Yeyen Lidya, Della Dartyan, Ozzol Ramdhan, Chacha Marisa,Tegar Satrya serta dua komedian Yusril Fahriza dan Ananta Rispo.

Film Pocong The Origin bercerita tentang bagaimana seorang anak yang bernama Sashthi (Nadya Arina) yang ingin memakamkan jasad ayahnya Ananta (Surya Saputra) dengan layak, dengan bantuan Yama sebagai sipir penjara (Samuel Rizal) yang bertugas mengantarkan jenazah ketempat pemakaman terakhir yaitu kampung halaman Ananta. Didalam perjalanan banyak kejanggalan dan gangguan mahkluk halus yang dapat membangun ketegangan penonton.

Ditambah lagi dengan latar Alur cerita perlahan penonton dapat menikmati ketegangan dari  beberapa sisi mulai dari backsound serta visualisasi yg disuguhkan. Namun Didalam film disisipkan sedikit komedi yang memungkinkan meredam ketegangan diruangan bioskop.

Ditengah scene datang seorang  makhluk gaib yang berniat untuk menjemput jasad Ananta dengan membawa kurung batang. Tetapi ada scene dimana membuat penonton bertanya-tanya.

Setelah melawati mahkluk gaib, di akhir film  Pocong The Origin merupakan puncak ketegangan dari film ini dimana ada sebuah konflik,rasa sedih,amarah,menakutkan.

Berikut menurut para pemain saat Preesconfrence “Film Pocong The Origin” di Mall Epicentrum Jakarta Selatan. (11/04)

“Ini film horor kedua sayaa, tapi jujur untuk saya pribadi untuk karakter sashti sangat sulit namun hasilnya sangat memuaskan” (Nadya Arina)

“Ini waktu pertama kali ditawarkan ketakutan sendiri, karena dimakeupin sedimikan rupa seperti pocong, rasayanya masyallah saya agak parno namun ceritanya sangat bagus sekali dan harus ditonton”. (Surya saputra)

“Saat pertama baca sinopsinya yg dikasih oleh monty tiwa, setelah saaya liat ceritanya bagus plus guanya merasa film ini sangat berbeda dari film yg lainya”. (Samuel rizal)

“Ini filmnya agak ngeselin berbeda dengan film horor yg lain, film ini memiliki dramatic yang dapet banget dan mereka semua mainya bagus terutama Samuel Rizal, Della juga bagus ini filmnya Monty Tiwa yang sangat luar biasa banget sebelum karya film-film yg lainnya”. (Tyo Pakusodewo). @anggapridho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1