Scroll to Top

Group Jazz Legendaris Tanah Air, KRAKATAU, Gelar Konser Tunggal

By admin / Published on Saturday, 13 Apr 2019 12:34 PM / No Comments / 65 views

Cadaazz.com – Grup fusion jazz legendaris Indonesia Krakatau akan menggelar konser tunggal mereka di tahun 2019 ini bertajuk ‘Krakatau Konser Prthvi Mata’. Krakatau yang saat ini mempunyai formasi Donny Suhendra (gitar), Dwiki Dharmawan (keyboard), Indra Lesmana (keyboard), Gilang Ramadhan (drums), Pra Budi Dharma (bass) dan Tri Utami (vocal) siap menggelar pertunjukan istimewa pada 30 April 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Kali ini Krakatau bersama dengan DSS Concert menggaet sebuah paguyuban muda-mudi Indonesia yang dikenal aktif bernama Swara Gembira. Kehadiran Swara Gembira selaku pengarah seni akan membuat konser Krakatau menjadi istimewa dengan merevolusi seluruh aspek konser dari latar dan dekorasi panggung, serta busana, tarian, tata rias wajah hingga rambut dengan unsur budaya Bali dari sudut pandang millennial.

Swara Gembira adalah sebuah paguyuban muda-mudi yang terbentuk pada Maret 2017 yang tertarik terhadap warisan seni budaya Indonesia yang sangat kaya.Swara Gembira beberapa kali ikut dalam beberapa event budaya seperti seperti perayaan malam kemerdekaan Indonesia dengan karya-karya milik Guruh Soekarno Putra berjudul “Pesta Dansa Untukmu Indonesiaku (2017).

Selain itu konser ‘Krakatau Konser Prthvi Mata’ juga akan menghadirkan iringan orkestra oleh Alvin Witarsa dan juga putra putri dari personil band Krakatau di satu panggung yang membawa suasan intim dan istimewa.

Dalam konferensi pers yang digelar di Artoz Bar & Lounge, Enery Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada hari Rabu, (10/4),  Indra Lesmana mengungkapkan,

“Kami sangat bersemangat untuk konser ini. Memang sudah lama kami nggak bikin konser tunggal, padahal sudah reunian dari 2013. Kami juga akan membawakan lagu-lagu dari album ‘Chapter Two’ yang bertemakan lingkungan hidup.”

Untuk tiket konser bias didapatkan di evenative.com/krakatau2019 dan terbagi dalam beberapa kelas,

VVIP               : Rp. 1.500.000,-

  VIP                : Rp  1.000.000,-

Kelas I            : Rp.    750.000,-

Kelas II           : Rp.    500.000,-

(SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1