Scroll to Top

Film “Hellboy Give Evil Hell”, Kisahkan Dendam Penyihir Untuk Hancurkan Dunia

By admin / Published on Wednesday, 10 Apr 2019 14:02 PM / No Comments / 125 views

Cadaazz.com – Setelah berhasil dengan Hellboy I dan Hellboy II The Golden Army, di tahun 2019 film superhero supranatural yaitu “Hellboy Give Evil Hell” akan segera tayang pada hari ini, 10 April 2019 setelah vakum di kancah perfilman selama 11 tahun.

Film besutan Lionsgate ini hadir tanpa pemeran utama sebelumnya Ron Perlman sebagai Hellboy, namun berkat sentuhan sutradara Neil Marshall Film terasa ini lebih fresh.

Bercerita tentang penyihir kuno yang bangkit kembali dari kematiannya dengan maksud ingin membalaskan dendamnya kepada umat manusia dengan mengakhiri hidup seluruh manusia di bumi berbekal kekuatan yang dijuluki raja iblis, ingin mempengaruhi Hellboy untuk menghancurkan dunia, namun Hellboy berusaha tidak terhasut dan melawan balik penyihir kuno tersebut.

Kali ini film Hellboy Give Evil Hell dikemas lebih baru dalam segi visualisasi, warna serta efek didalam setiap scenenya, alur cerita yang terus meningkat perlahan dan terasa menyenangkan membawa penonton terbawa penasaran pada setiap scene demi scene.

Sayangnya sensor dalam beberapa scene agak sedikit kasar dalam memotong sehingga penonton akan dibuat kaget dan binggung, untuk efek dalam  film ini tidak di recommended bagi anak-anak karena banyak mengandung adegan sadis serta darah. Tapi secara alur cerita di kemas secara rapih dan membuat penasaran.

Berikut penuturan Marcelino John salah satu aktor di indonesia saat di wawancarai dalam preesscreening fillm Hellboy dikawasan Senayan Jakarta Selatan, Selasa (9/4/19).

“Film Hellboy kali ini beda banget dengan film hellboy sebelumnya karena gua ngikutin banget, banyak adegan-adegan sadis yang tidak dianjurkan untuk anak-anak. Namun dari keseluruhan gua enjoy banget dengan film Hellboy Give Evil Hell dan keren banget” kata Marcelino saat di temui lepas special Screening film Hellboy, dikawasan Senayan, Jakarta (9/4/19).

Diakhir film ada kejutan yang akan membuat para penonton tidak jadi meninggalkan bioskop dan niscaya bakal buat penasaran. (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1