Scroll to Top

Rilis Single Ketiga Berjudul “Tindas”, Band Pop Punk Asal Jepara, The Pria Idaman Suarakan Stop Bullying

By admin / Published on Sunday, 07 Apr 2019 10:18 AM / No Comments / 229 views

Cadaazz.com – Pada tanggal 24 maret 2019 lalu, The Pria Idaman telah merelease single lagu terbarunya yang berjudul TINDAS. TINDAS ini adalah single ke 3 yang di release setelah sebelumnya mereka merilis single KARMA dan SAVE ME. Ini merupakan rangkaian perjalanan karya bagi The Pria Idaman, karena ke tiga single di atas merupakan materi lagu yang terdapat di album ke 2 yang saat ini sedang dikerjakan.

Ada beberapa hal unik dan baru yang terdapat di single TINDAS ini, antara lain untuk pertama kalinya Brian Adam yang biasa di gitar mengisi vokal penuh, setelah sebelumnya Seto Rachman biasanya yang mengisi vokalnya,  selain itu perubahan aliran musik yang berbeda dari album pertama (Pagi ini) juga semakin terlihat di single terbaru ini.

Jika sesuai rencana ini adalah single terakhir yang di release, karena setelah ini mereka akan fokus untuk merampungkan beberapa materi sisa agar Album ke 2 bisa di release paling lambat di akhir tahun ini. Seperti biasa Video klip TINDAS ini dikerjakan secara mandiri, di sutradarai oleh Brian Adam, dibantu DOP mas Reza dari Markashima, dan talent – talent lokal Di kota Jepara.

TINDAS, bercerita tentang pengalaman pribadi dan keprihatinan The Pria Idaman terhadap segala bentuk bully-an yang selama ini kerap terjadi kepada anak – anak muda. Pada dasarnya lagu ini ingin mengajak para generasi muda untuk melawan terhadap segala bentuk bully-an, baik di sekolah dan di lingkungan sekitar untuk lebih menanamkan  rasa saling menghormati dan saling menyayangi. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1