Scroll to Top

‘Burgerkill’ Gelar Konser Intim Dengan Fans Setianya Dalam Format Outdoor 3 Hari Berturut – turut

By admin / Published on Wednesday, 03 Apr 2019 10:36 AM / No Comments / 240 views

Cadaazz.com – Kota Bandung menjadi tuan rumah dari masifnya pergerakan musik ekstrim sejak era ‘90an. Kota ini juga menjadi tempat lahirnya sebuah band metal terbesar di Indonesia, Burgerkill. Sepak terjang Burgerkill sejak tahun 1995 menghasilkan gerombolan pecandu musik ekstrim yang secara loyal mendukung setiap pergerakan dan terobosan yang dilaksanakan Burgerkill. Mereka menamai diri mereka dengan nama Begundal Hellclub.

Terbentuk sejak tahun 2007, Begundal Hellclub menjadi salah satu fansclub musik ekstrim terbesar di Indonesia. Lebih dari 2000 anggota terdaftar secara resmi dalam komunitas Begundal Hellclub, baik di dalam maupun di luar negeri. Berkembang bersama Burgerkill, komunitas ini turut menyumbang beberapa aktivitas untuk terus menyambung nafas dan eksistensi dari pergerakan sebuah komunitas musik, begitu pun yang akan dilaksanakan di tahun ini.

Untuk pertama kalinya, Begundal Hellclub bersama manajemen Burgerkill menggelar BEGUNDAL CAMPFEST 2019. Acara ini merupakan acara mandiri yang diselenggarakan dengan mengangkat konsep outdoor yang akan digelar pada tanggal 19 – 21 April 2019, di daerah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tujuan utama dari BEGUNDAL CAMPFEST 2019 adalah untuk mempertemukan para pecinta musik ekstrim, khususnya Burgerkill, dalam satu konsep acara yang lain dari biasanya.

Para Begundal akan menghabiskan tiga hari bersama Burgerkill. Mereka juga akan mendapatkan sebuah pengalaman baru, yaitu menikmati sebuah mini festival di alam terbuka, dan menyaksikan idola mereka tampil secara spesial di sebuah panggung tanpa barikade, berbagi energi secara langsung, tanpa batas. Selain itu, beberapa nama besar yang turut tumbuh bersama Burgerkill, seperti Forgotten dan Beside juga akan memanaskan panggung BEGUNDAL CAMPFEST 2019. Daftar band yang tampil akan terus bertambah dan akan menjadi kejutan di BEGUNDAL CAMPFEST 2019.

Selain itu, para Begundal juga ditawarkan beberapa aktivitas menarik, seperti workshop dan rafting. Workshop akan dimentori langsung oleh setiap personil Burgerkill dengan masing-masing instrumen yang mereka mainkan. Sementara bagi mereka yang menyukai aktivitas water sport, mereka bisa mengikuti kegiatan rafting di sungai dengan arus dan jalur yang menantang.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti BEGUNDAL CAMPFEST 2019, mereka diwajibkan untuk mendaftarkan diri secara online, yaitu melalui link bit.ly/bhccampfest2019. Khusus untuk kota Bandung, pendaftaran bisa dilaksanakan di Chronic Rock, Jalan Sawah Kurung Raya No. 19

Begundal yang mendaftarkan diri di BEGUNDAL CAMPFEST 2019 dikenakan biaya sebesar Rp350.000,- (member Begundal Hellclub) atau Rp400.000,- (non member). Biaya tersebut sudah termasuk akses ke BEGUNDAL CAMPFEST 2019, tenda, sleeping bag, matras, konsumsi selama tiga hari, dan exclusive merchandise dari BEGUNDAL CAMPFEST 2019 dan Maternal Disaster.

Mengingat BEGUNDAL CAMPFEST 2019 adalah acara yang bersifat private dan mengutamakan keintiman antara para Begundal dan Burgerkill, batas kuota ditetapkan sampai 200 orang. Informasi detail mengenai lokasi pelaksanaan BEGUNDAL CAMPFEST 2019 juga akan diumumkan bagi mereka yang sudah secara resmi terverifikasi di BEGUNDAL CAMPFEST 2019 demi menjaga kondusivitas dan kenyamanan bersama. Pendaftaran dibuka dari tanggal 6 Maret – 10 April 2019 dan akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1