Scroll to Top

Jadi Jawara The Voice Indonesia, Ini Yang Akan di Lakukan Aldo dan Ini Kata Armand Maulana

By admin / Published on Friday, 29 Mar 2019 21:14 PM / No Comments / 110 views

Cadaazz.com – Babak Grand Final The Voice Indonesia Kamis malam (28/3/19) akhirnya menghasilkan Jawara baru, Aldo berhasil mengalahkan tiga pesaingnya untuk merebut predikat juara, yaitu Rambu, Gok dan Virza di babak empat besar dari 8 finalis yang tampil menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Penampilan Aldo memang selalu tidak mengecewakan disetiap minggunya, kontestan 17 tahun itu selalu menuai pujian dan mendapatkan voting tertinggi. Bahkan para juri kerap memberi standing ovation akan penampilannya yang terus membaik setiap minggunya, termasuk di Grand Final The Voice Indonesia Kamis malam.

“Saya kira kemenangan Aldo malam ini kemenangan paling ideal. Aldo itu kata coach lainnya nggak buat sakit hati saat menang secara nyanyi bagus, prima, punya voting tinggi,” kata Armand Maulana, coach Aldo, di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam (28/3/19).

Sementara, Aldo sendiri mengaku senang bisa memenangkan kontes ini. Namun dirinya tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang. Apalagi dibabak delapan besar atau grand final ini, dirinya harus bersaing dengan para kontestan yang dinilainya memiliki kemampuan bernyanyi luar biasa.

“Perasaannya senang sekali dan tidak menyangka memenangkan The Voice Indonesia. Untuk penampilan delapan peserta yang terbaik, udah memberikan yang terbaik,” ucap kontestan yang bernama asli Ronaldo Longa ini

Sebagai pemenang The Voice Indonesia terbaru, Aldo berencana untuk membangun rumah. Dan akan meneruskan pendidikannya ke jenjang kuliah. Kontestan berusia 17 tahun itu pun sudah merencanakan hal ini sejak lama.

“Mungkin bangun rumah. Penginnya bangun rumah untuk keluarga yang sudah mendukung aku sejak awal The Voice Indonesia. Kemungkinan juga setelah ini lanjut kuliah dan bisa fokus musik juga,” ungkap Aldo menutup pembicaraan.

Atas kemenangannya ini, kontestan asal Flores Nusa Tenggara Timur ini berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp250 juta, piala hingga kontrak eksklusif dengan label rekaman Universal Studio. Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. Congrats Aldo, selamat datang di Industri Musik Indonesia ditunggu karya perdananya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1