Scroll to Top

Buktikan Kualitas Dan Eksistensinya, ‘Rajasinga’ Rilis Album Cadas “Meribut”

By admin / Published on Thursday, 28 Mar 2019 10:14 AM / No Comments / 131 views

Cadaazz.com – Rajasinga, group grindcore tanah air kembali hadir dengan mengusung album baru yang bertajuk “Meribut” di bawah label Black and Je Records. Dalam album “Meribut” ini Rajasinga menawarkan komposisi musik cadas yang sangat rekomended buat para pecinta musik grindcore dan bagi komunitas musik metal pada umumnya.

Album “meribut” ini memuat 10 track lagu dengan panjang keseluruhan durasi kira – kira 27 menit yang disajikan secara luar biasa oleh Rajasinga. Album ini juga memuat campuran beberapa lagu lama dan beberapa lagu baru plus lagu cover, dua lagu anyar seperti  “Suara dan Setan Kalah Jauh” memamerkan riff – riff yang penuh dentuman menggelegar sementara itu dua lagu baru yang merupakan cover song yaitu “Eksis Tak Terhenti” (Extreme Decay) dan “Lawan” (Jeruji) mereka cover dengan sangat mengesankan.

Selain itu album “Meribut” juga menampilkan 3 lagu rekaman live mereka yang diambil dari katalog mereka sebelumnya yaitu “Tujah” dari album Pandora, “Good Shit 4 Good Friend” dari album “Rajagnaruk” dan “Masalah Kami di Negri Ini” dari album “III”. Rilis baru ini sekali lagi menegaskan eksistensi Rajasinga dalam scene grindcore nasional sekaligus menunjukan kesolidan mereka sebagai group beraliran grindcore di tanah air. Menururt para personil Rajasinga, album “Meribut” ini di klaim lebih matang dari album sebelumnya dari segi hasil akhir.

Sampai saat ini Trio Morrg, Revan, dan Biman yang menggawangi Rajasinga masih konsisten menghasilkan rekor yang brilian. Setiap karya mereka produksi dan jalankan dengan baik hingga pantas bila mereka disebut – sebut sebagai satu dari sedikit group grindcore terbaik di Indonesia.

Album “Meribut” yang telah dirilis sejak tanggal 20 Maret 2019 melalui jalur distribusi Black And Je Records ini menampilkan karya musik grindcore yang bergemuruh, thrashy, punkish, stoner dan ganas. Komposisi lagu yang lugas, konten lirik yang kuat masih menjadi kekuatan Rajasinga di album ini. Silahkan di koleksi albumnya ya guys. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1