Scroll to Top

‘Backstreet Boys’ Akan Mampir Di Jakarta Pada 26 Oktober 2019

By admin / Published on Wednesday, 27 Mar 2019 12:10 PM / No Comments / 176 views

Cadaazz.com – Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment dengan bangga mengumumkan membawa Backstreet Boys (BSB) DNA World Tour di Indonesia pada 26 Oktober 2019. Tanggal penjualan tiket akan diumumkan segera  lewat situs resmi  www.bsbjakarta.com.

Dibuka di Portugal pada 11 Mei mendatang, DNA World Tour merupakan tur arena terbesar dari Backstreet Boys selama 18 tahun ini. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia.

DNA World Tour mengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys yaitu, “DNA”. Album ke-10 dari Backstreet Boys ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).  “DNA” dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.

“Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu – dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karir kami – kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini,” kata Howie D.

“Itulah yang saya sukai dalam album ini,” tambah Kevin Richardson. “Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Dan kami sangat bangga dengan hal tersebut.” “Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan,” ujar Brian Littrell. “Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan, dan itu sangat menarik.”

Setelah 14 bulan mengatur dan memecahkan rekor di Las Vegas, BSB residensi “Backstreet Boys: Larger Than Life” akan berakhir pada 27 April 2019. “Vegas sangat luar biasa dan tanggal-tanggal pertunjukan selanjutnya akan menjadi pesta,” ujar Howie. “Itulah waktunya bagi kami untuk mengunjungi penggemar kami di seluruh dunia.”

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan kembali hits-hits sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun, diantaranya “Quit Playing Games With My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet’s Back), Incomplete”, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning Of Being Lonely, Don’t Go Breaking My Heart” dan banyak lagi.

Jadwal Tur di Asia:

12 Okt 2019       Tokyo, Saitama Super Arena

13 Okt 2019       Tokyo, Saitama Super Arena

16 Okt 2019       Osaka, Jo Hall

19 Okt 2019       Macau, Cotai Arena

22 Okt 2019       Taipei, Nangang Expo

24 Okt 2019       Bangkok, Impact Exhibition Hall 5-6

26 Okt 2019       Jakarta, Jakarta

28 Okt 2019       Manila, Mall of Asia Arena

30 Okt 2019       Singapore, Indoor Stadium

(SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1