Scroll to Top

Delon Nyanyikan Ulang Lagu Hits 90-an “Cinta Jangan Kau Pergi”

By admin / Published on Monday, 25 Mar 2019 11:45 AM / No Comments / 164 views

Cadaazz.com – Sebuah single lama yang hits di era 90 – an “Cinta Jangan Kau Pergi” ciptaan Ryan Kyoto & Baliyanto Wahyudi K. dipopulerkan oleh Sheila Majid, penyanyi wanita berkebangsaan Malaysia berdarah Indonesia (Jawa dan Mandailing). Kini lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh Delon (2019).

Lagu “Cinta Jangan Kau Pergi” secara musik telah diaransemen ulang oleh Daniel Thamrin dengan sangat elegant dan mengena dinyanyikan ulang Delon karena sesuai dengan karakter vokal Delon. Walau tidak dipungkiri oleh Delon bahwa ini tantangan berat karena menyanyikan ulang lagu yang sudah populer jika tidak mengena maka justru tantangannya akan di cemooh olehbanyak orang. Tetapi jika lebih bagus tentunya itu menjadi bonus baginya

Menurut Delon lagu “Cinta Jangan Kau Pergi” bercerita tentang kesalahan yang telah diperbuat sehingga pasangan cintanya menjadi berubah. Ia berharap semoga pasangannya mau memaafkan kesalahannya dan berharap cintanya (stay in my heart) seperti semula penuh kasih sayang.

“Ehmm..lebih sulit mengapresiasikan lagu ini, karena kenyataan hidupku, cinta yang aku alami sekarang sudah pergi.., jadi bertolak belakang yah..?” ucap Delon, sambil tersenyum sedih. Tapi, dalam membawakan lagu ini ia mengaku harus tetap profesional.

Eksistensi Delon di jagat hiburan musik Tanah Air semakin teruji, berbagai single maupun album telah ia persembahkan sebagai wujud karyanya dalam satu dekade lebih. Walau cap kuat sebagai jebolan pemenang Indonesian Idol tak pernah bisa lepas dari awal karirnya ia dikenal publik. Namun seiring perjalanan karirnya bermusik sebagai penyanyi solo, ia telah terbilang sukses menempatkan dirinya sejajar dengan penyanyi papan atas lainnya. Berbagai penghargaan pernah diraih Delon diantaranya yaitu sebagai MOST Popular POP Male Artist 2015, ajang bergensi Smartone, Hongkong.

Delon, memang sangat total dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi. Ia bukan hanya sebagai penyanyi solo saja, bahkan ia juga pernah berduet menggandeng beberapa penyanyi lainnya seperti Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa, Tiwi Sakuramoto atau biasa dikenal Tiwi T2 lewat lagu bertajuk Bersama Selamanya, bahkan ia pernah berduet menyanyi bersama istrinya, Yeslin Wang, yang sekarang sudah menjadi mantan istrinya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1