Scroll to Top

Hadirkan Konsep The Legends, RANS Music Kembalikan Kejayaan Band Pop 90-an

By admin / Published on Sunday, 24 Mar 2019 13:43 PM / No Comments / 161 views

Cadaazz.com – Digawangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ferdy Tahier, Lucky Widja dan Didi Riyadi, Rans Music perusahaan yang bergerak di bidang label rekaman dan manajemen artis hadir memberi warna baru meramaikan industri musik Indonesia dengan mengusung konsep The Legends

The Legends adalah konsep yang diusung untuk membawa kembali era kejayaan musik pop Indonesia di era tahun 90-an dan 2000-an yang pada masa itu jenis musik dan para artis serta musisi belum sebanyak sekarang. Bahkan media untuk menikmati musik yang ada hanya di radio, televisi serta perangkat audio dalam format kaset, CD dan juga vinyl.

“Di sini konsep yang kami gagas yakni menggabungkan artis atau penyanyi yang sekarang sedang populer dengan mereka para musisi yang tergabung dalam konsep the legends”, kata Ferdy saat peluncuran Rans Music Yang Berkonsep The Legends , di Musro Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/19).

Nama nama baru ini akan menjadi featuring di tiap kelompok yang juga sedang ramai menjadi kemasan musik internasional. Mereka yang tergabung dalam The Legends dan pendamping mereka yaitu, Coboy dengan Gisel (Katakanlah), Caffeine dengan widi Vierratale (Hidupku Kan Damaikan Hatimu), Junior Reborn dengan Gading Marten (Bujangan), Lingua dengan Syifa Hadju (Jangan Kau Henti dulu), Bunglon dengan Monita Tahalea (Dulu), The Fly dengan Nagita Slavina (Terbang), Bunga dengan Ayushita (Kasih Jangan Kau Pergi) dan Element Reunion dengan CTB (Cinta Tak Bersyarat).

“Kami memberi kesempatan kepada para musisi ataupun band yang sudah pernah merilis karya di era lalu untuk bergabung dalam konsep The Legends”, tambah Ferdy.

Salah satu contohnya, di mana Nagita Slavina mengajak Lyla Band yang pernah mencetak hits pop di musik Indonesia untuk bergabung dan merekam ulang single mereka yang berjudul, Magic. selain itu juga ada Denny Cagur feat Iwa K yang akan mengeluarkan single juga.

“Aku kalau nyanyi tuh sebenarnya malu. Enggak tahu yah kenapa bisa malu begitu, sudah bawaan lahir memang begitu. Nah kalo kolaborasi aku seneng banget,”ujar Nagita Slavina.

Tidak hanya mengandalkan konsep mengajak artis-artis terkenal yang sudah lama berkiprah, Rans Music juga mengajak calon penyanyi muda seperti Indonesian Idol Junior yaitu Annet, Seven, Raisya, Gogo dan Nashwa yang merupakan 5 pemenang Idol Junior 2018 bekerjasama dengan pihak Star Media Nusantara milik PT.MNC untuk memproduksi single dan digabungkan menjadi album kompilasi yang akan di rilis di tahun ini juga.

Untuk dapat memberikan wama lain bagi para IDOL JUNIOR, maka mereka diberikan kesempatan juga untuk dapat berkolaborasi dengan para artis penyanyi yang sudah senior seperti: Nagita Slavina, Gisel, Syifa Hadju dan banyak lagi.

Album kompilasi dari para Indonesian Idol Junior juga akan memiliki banyak sekali keberagaman isi, bahkan salah satu pencipta lagu ternama seperti Melly Goeslaw ikut serta menyumbangkan karya lagu terbaiknya dalam album ini. Semoga RANS MUSIC bisa diterima dengan baik di musik Indonesia. Tetap semangat dan selalu berkarya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1