Scroll to Top

Ajak Milenial Totalitas Raih Mimpi, Clear Gelar Konser “Sikat Habis” Bareng Agnezmo

By admin / Published on Sunday, 24 Mar 2019 22:34 PM / No Comments / 278 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan konser Ayo! lndonesia Bisa pada kampanye sebelumnya, Clear sebagai brand shampo pilihan no. 1 masyarakat Indonesia untuk perlindungan terhadap ketombe, hari ini mempersembahkan Clear Konser #SikatHabis, sebagai lanjutan dari rangkaian kampanye #SikatHabis.

Dalam konser yang digelar di Jakarta ini, Clear menghadirkan Agnez Mo sebagai figur “inspirasi generasi muda indonesia untuk menyuarakan total 100% dan sikat habis apapun dalam melakukan segala sesuatu dalam hidup“.

Menurut Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk, setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk bisa menjadi sukses. Namun yang sering luput adalah, hal tersebut tidak dapat diwujudkan tanpa melakukan segala sesuatunya dengan total 100%.

“7 dari 18 milenial di lndonesia bercita-cita ingin menjadi pengusaha, namun 90% bisnis menemui kegagalan karena pelaku bisnis tidak memahami proses yang perlu dilaluinya. Tergerak akan kondisi ini, Clear kembali mengajak generasi muda untuk total 100% dalam segala hal melalui Konser Clear #SikatHabis” ungkap Essy di Press Conference Konser Clear #SikatHabis, di Live Space, SCBD Jakarta, Sabtu (23/3/19).

“Padahal, kunci sukses itu dimulai dari berani bermimpi besar dan yang tak kalah pentingnya adalah totalitas.”,  tambah Essy

Untuk menyuarakan pesan positif ini, Clear kembaii menggaet brand ambassador-nya, Agnez Mo dan meluncurkan produk terbaru bareng pelantun lagu “Coke Bottle” ini.

Terinspirasi dari totalitas 100% Agnez Mo yang telah berkarier lebih dari 26 tahun dan 9 tahun perjalanannya sebagai keluarga Clear indonesia, untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk antara brand and brand ambassador melalui Clear X Agnez Mo : Freshness Overdose.

Kolaborasi ini melibatkan Agnez Mo secara langsung untuk terjun ke dalam proses pemilihan tampilan desain packaging dan sensoriai termasuk kesegaran perfumnya, hingga menjadi sebuah produk perawatan rambut anti ketombe yang menawarkan sikat habis ketombe.

”Selama sembilan tahun menjadi brand ambassador, bisa dibilang saya tumbuh dewasa bersama Clear. So, yes, I am so excited and proud atas kolaborasi Clear X Agnez Mo. Tak hanya itu, Clear Freshness Overdose lini menjawab kebutuhan saya untuk perawatan rambut yang komplit, bersih dari ketombe dan juga segar sepanjang hari. 100% Yakin. Clear Freshness Overdose akan menjadi salah satu kunci penampilan sikat habis saya di panggung.” Agnez Mo yang baru saja memenangkan iHeartRadio Music Awards 2019.

”Freshness Overdose dipilih sebagai nama varian karena melalui single terbarunya Overdose, Agnez Mo menunjukkan karya nyatanya sebagai penyanyi internasional. Selain itu, Clear Freshness Overdose membersihkan rambut dari ketombe serta segar sepanjang hari. Totalitas 100% Agnez Mo yang tak pernah setengah-setengah untuk mewujudkan mimpi besarnya, memiliki kesamaan dengan Clear yang sikat habis ketombe. 100% Yakin. Ini adalah kali pertamanya Clear mewujudkan sebuah kolaborasi dengan brand ambassador-nya. Clear Freshness Overdose akan tersedia dalam jumlah terbatas sebagai wujud penghargaan Ciear atas prestasi-prestasi membanggakan Agnez Mo.” ujarnya.

Selain Agnezmo, Clear juga memperkenalkan brand ambassador barunya, yaitu Sivia Azizah.

Menurut Sivia Azizah Kampanye Clear #SikatHabis ini adalah inspirasi yang ditunggu-tunggu oleh generasi muda sepertinya.

“#SikatHabis ini mengingatkannya untuk total 100% dalam segala hal walaupun dirinya menggunakan hijab. Semua saya sikat habis dan jalani nggak setengah-setengah” tuturnya mendukung campaign Clear.”

”Harapannya, melalui konser ini Clear mampu menginspirasi generasi muda lndonesia agar sikat habis dan tidak setengah-setengah untuk mencapai mimpi yang mereka inginkan.” seru Essy. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1