Scroll to Top

Rilis Single “Hujan”, Bonita Tampil Berbeda Bersama Group ‘ManekiNeko

By admin / Published on Saturday, 23 Mar 2019 10:00 AM / No Comments / 102 views

Cadaazz.com – ManekiNeko adalah sebuah project band yang digagas oleh Bonita (Vocal) dan Bontel (Gitar) serta didukung oleh Dimas (Bass). Pada 22 Maret 2019, ManekiNeko resmi melepas single perdana mereka berjudul “Hujan” di beberapa platform musik digital.

Pada waktu yang bersamaan, kelompok musisi bergenre indie-pop ini pun akan melepas bebas video lirik lagu “Hujan” di Youtube. Lagu “Hujan” dibuat oleh Bonita dalam waktu singkat, berdasarkan pengalaman baik tentang hujan di rumahnya.

Bonita ingin menyampaikan suasana damai dan menenangkan dikala hujan. Bonita tampil beda di ManekiNeko dengan vokal yang lembut, Menanggalkan sejenak label “penyanyi powerfull” yang umum dikenal sebelumnya baik dalam project solo maupun band nya bersama suami, Bonita & the hus BAND. Suasana tenang juga diamini oleh aransemen magis Bontel dan petikan Bass Dimas.

ManekiNeko akan menjadi penanda kembalinya Bontel ke dunia Musik sebagai performer, sejak hengkangnya ia dari Float pada 2014 lalu. Pecinta musik Indonesia akan mendengarkan wajah lain dari Bonita dan menjadi saksi kembalinya Bontel ke panggung musik. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1