Scroll to Top

3 Kontestan Wakil dari NTT Tampil Garang Melaju Ke Babak Grand Final The Voice Indonesia

By admin / Published on Saturday, 23 Mar 2019 09:43 AM / No Comments / 240 views

Cadaazz.com – Babak semifinal The Voice Indonesia Kamis malam (21/3/19) sebanyak 16 kontestan telah tampil di Semifinal The Voice Indonesia. Masing-masing memberikan persembahan penampilan yang paling bagus dan “garang” di panggung The Voice Indonesia. Namun hanya delapan kontestan yang terpilih untuk lanjut ke babak Grand Final The Voice Indonesia. Pemilihan berdasarkan vote tertinggi, serta pilihan para coach.

Babak semi final berakhir dengan hasil 8 kontestan yang melaju ke babak Grand Final. Dari ke 8 Kontestan yang melaju ada 3 Kontestan asal NTT yang lolos ke babak Grand Final dengan penampilan memukau. Dari 4 kontestan asal NTT hanya 3 Kontestan yang lolos ke babak Grand Final yaitu Rambu dari Tim coach Anggun, Aldo dari tim coach Armand Maulana dan Philipus dari tim caoch Vidi Nino.

Peserta pertama asal NTT yang lolos ke babak Grand Final adalah Rambu Piras, yang tampil serba hitam membawakan lagu Sweet Child O Mine milik Guns and Roses. Rambu Piras yang malam ini tampil berbeda dengan biasanya. Pemilihan lagunya kali ini lebih nge-rock, namun masih menunjukkan golden voice-nya. Dengan menyanyikan lagu  Guns N Roses berjudul ‘Sweet Child O Mine’, yang digubah dengan lebih ringan. Namun skill di setiap nada ditunjukan Rambu dan tetap memberikan aksi panggung yang terbaik malam ini.

“Dari awal aku ingin kamu nyanyi lagu ini dan kesampaian kamu malam ini menyanyikan dengan ciamik. Keren sekali kamu malam ini,” ujar Coach Anggun di panggung The Voice Indonesia, Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (21/3/19)

Selanjutnya ada Aldo Longa tampil membawakan lagu milik Kunto Aji berjudul Ekspetasi. Dipenampilannya, Aldo dengan karakter suara dengan sentuhan jazz klasik mendapatkan standing ovation oleh tiga coach yaitu Armand Maulana, Anggun Cipta Sasmi dan Titi DJ yang berdecak kagum melihat penampilan Aldo di panggung The Voice Indonesia.

Rambu, the Voice Indonesia

“Yang jelas saya bangga banget ada Aldo di tim saya, masih usia 17 tahun dengan anugerah suara seperti itu. Saya nyakin perjalanan kamu masih panjang, tapi cara  bernyanyi seperti itu udah kayak jam terbang kayak tinggi. Kebayang kalau dia umur 20 atau 23 saya nyakin kamu bisa menjadi penyanyi yang akan membanggakan musik Indonesia, kalau Aldo buat gue udah keren banget,”ujar coach Armand Maulana.

Kemudian kontestan asal NTT berikutnya adalah Philip yang berasal dari Flores pun berhasil memukau coach dan penonton dengan lagu Lay Me Down dari Sam Smith itu terbukti setelah penampilan yang dipersembahkan Philipus di panggung The Voice Indonesia. Hingga sang coaches Vidi Nino memberikan komentar bangga pada kontestan satu ini.

“Kalau di tim Titi DJ, Febri yang bikin deg deg an kalau di tim Vidi Nino ada Philip, tapi Alhamdulillah nya dari babak pertama, kedua, knockout hingga bangga semifinal Lo ga pernah mengecewakan kita. Gak pernah sama sekali,”ujar Vidi Aldiano

“Philip ada orang suaranya bagus karena latihan, ada orang punya suara bagus mungkin di kasih sama Tuhan dan Lo tipe yang kedua, suara Lo tuh anugrah cuma tinggal semakin hari mengasah mental. Karena kalau Lo masuk ke babak Grand Final tekanannya akan lebih besar daripada malam ini. Tapi gue nyakin lo ga pernah mengecewakan kita apalagi mengecewakan pendukung – pendukung Lo,”ujar Nino menambahkan komentar.

Pada babak semifinal menghasilkan 8 kontentasn yang akan berjuang di babak Grand Final. Saksikan babak Grand Final Kamis Depan 28 Maret 2019 hanya di GTV pukul 19.30 wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1