Scroll to Top

Pemain Perkusi, Chris Fehn Mundur Dari Formasi Slipknot

By admin / Published on Friday, 22 Mar 2019 21:31 PM / No Comments / 362 views

Cadaazz.com – Group rock metal, Slipknot sedang dlanda perpecahan, disela – sela persiapan group cadas asal Des Moines, Iowa, Amerika Serikat ini mempersiapkan perilisan album ke enam mereka, ada kabar bahwa mereka telah resmi berpisah dengan Chris Fehn sang pemain perkusi.

Pernyataan, yang muncul di situs web Slipknot tersebut berbunyi sebagai berikut : Fokus Slipknot adalah membuat dan merilis album ke enam serta bersiap untuk melakukan tur ke seluruh dunia. Chris tahu mengapa dia tidak lagi menjadi bagian dari Slipknot. Kami kecewa bahwa ia memilih untuk menunjukkan dan membuat klaim, daripada melakukan apa yang diperlukan untuk terus menjadi bagian dari Slipknot.

Melalui berita yang dilansir media The Blast, Fehn dikabarkan telah menggugat Slipknot. Ini menuduh bahwa hasil pemasukan keuangan dari tur Slipknot dan penghasilan dari penjualan merchandise mereka harus disalurkan ke satu akun yang kemudian membagi keuntungan dan mendistribusikannya kepada anggota band secara adil.

Fehn merasa selama ini ada ketidakadilan pembagian keuntungan di management Slipknot sehingga dia menyarankan agar divisi forensic keuangan management Slipknot untuk menelusuri dan menyelidiki hal tersebut. Walaupun sudah menyatakan berpisah dengan Fehn, Slipknot sendiri belum mengkonfirmasi masalah keinginan Fehn tersebut.

Vokalis Slipknot, Corey Taylor sendiri tidak banyak berkomentar masalah pertikaian mereka dengan Fehn, Corey yakin bahwa keadaan ini tidak akan mengganggu persiapan peilisan album ke 6 dan persiapan tur dunia mereka ke depan. @fransiscuseko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1