Scroll to Top

‘Junior Reborn’ Libatkan Gading Marten Di Single “Bujangan” Versi Baru

By admin / Published on Thursday, 21 Mar 2019 09:26 AM / No Comments / 277 views

Cadaazz.com – Group band ‘Junior’ yang diperkuat anak – anak dari band legendaris Indonesia, Koesplus akhirnya kembali merilis sebuah produk terbaru. Produk yang merupakan daur ulang dari lagu legendaris berjudul “Bujangan” milik drummer Koesplus ‘Murry alm’ ini untuk kedua kalinya di rilis oleh ‘Junior’. Sebelumnya ‘Junior’ pernah mendaur ulang lagu ini di kemunculan awal mereka pada pertengahan tahun 1996.

Yang menarik dari peluncuran ulang lagu “Bujangan” ini adalah kali ini ‘Junior’ yang sudah hampir 16 tahun tidak eksis di industri musik Indonesia ini muncul kembali dengan melibatkan ‘Gading Marten’ sebagai bintang tamu. Di eksistensi mereka yang kedua kalinya ini ‘Junior’ juga menambahkan kata ‘Reborn’ di belakang nama band mereka menjadi ‘Junior Reborn’ sebagai tanda kembalinya mereka ke tengah – tengah masyarakat musik Indonesia.

Pada komposisi terbaru lagu “Bujangan” kali ini ‘Junior Reborn’ dibantu oleh ‘Nikita Dompas’ dan Ferdy Tahier, vokalis Element yang merangkap sebagai A&R di Rans Music milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam mengaransemen dan menampilkan adonan musik yang baru . Nikita dan Ferdy mengarahkan aransemen musik lagu legendaris ini dengan nuansa rock n roll kekinian yang lebih dinamis tanpa menghilangkan ciri khas dari ‘Junior’.

Munculnya ‘Gading Marten’ dengan vokal khas nya terasa sangat nge-blend dan menyatu dengan musik yang dimainkan oleh David Koeswoyo (putra dari alm Yon Koeswoyo) dan Rico Murry (putra dari alm Murry) sehingga musik dan pembawaan mereka plus Gading di lagu ini menjadi terdengar lebih fresh dibanding versi di tahun 1996 dahulu.

Junior’ dan kini disebut ‘Junior Reborn’ terbentuk tahun 1996 di gawangi oleh David Koeswoyo (Vokal / gitar, putra dari alm Yon Koeswoyo), Rico Murry (drum, putra dari alm Murry), Angga Koeswoyo alm (bas, putra dari Yok Koeswoyo) dan Hendri Satriawan (gitar / keyboard). Sepanjang karirnya mereka telah menghasilkan 6 album yaitu : Bujangan (1996), Buat Apa Susah (1997), Andaikan Kau Datang 2000), Koleksi Emas (2002), Volume Satoe (2008) dengan nama group ‘Dadakoe’ dan Junior In Acoustic (2015). @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1