Scroll to Top

Muzakki Ramdhan dan Abimana Aryasatya Pemeran Gundala Kecil Sampai Dewasa Yang Nyaman Bekerjasama Dengan Joko Anwar

By admin / Published on Tuesday, 19 Mar 2019 11:30 AM / No Comments / 605 views

Cadaazz.com – Pada pengumuman First Look di bulan Oktober 2018, telah terungkap bahwa Abimana Aryasatya dipilih sebagai pemeran Gundala. Aktor watak tersebut kemudian diperlihatkan sosoknya dalam video First Look. Penampilannya langsung mendapat persetujuan dari warganet. Selain Abimana, ada aktor lain yang juga memerankan karakternya yaitu Muzakki Ramdhan. Muzakki menjadi Sancaka (nama asli Gundala) kecil.

Sebagai aktor dengan pengalaman segudang, ternyata bagi Abimana masih menyimpan perasaan yang tidak biasa, “Perasannya senang dan takut. Kayak lihat lahiran anak.” Abimana mengaku aktingnya sangat terbantu oleh pengarahan Joko Anwar sebagai sutradara dan penulis skenario, “Kerja dengan Joko sangat mudah, karena dia tahu apa yang mau dia sampaikan. Semua sudah dipikirkan dan dikonsep olehnya.”

Abimana Aryasatya Di Film Gundala

Begitu pun yang dialami oleh Muzakki Ramdhan, aktor cilik pendatang baru yang aktingnya sudah dapat terlihat di video First Look. “Om Joko selalu bilang ke aku untuk selalu kasih yang terbaik,” ujarnya. Ia lalu menambahkan. “Biasanya kalau sudah selesai syuting disuruh nemenin Om Joko dulu, sampai ngantuk baru aku pulang.”

Muzakki Ramdhan Di Film Gundala

Abimana dan Muzakki berbagi layar sebagai Sancaka. Sancaka atau Gundala adalah tokoh komik rekaan Harya Suraminata yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Total 23 komik sudah diterbitkan oleh pengarangnya selama hidup. Kini hak cipta Gundala dipegang oleh Bumilangit. Rumah bagi 1000+ karakter komik Indonesia.

Film Gundala dijadwalkan tayang tahun 2019. Film ini diproduksi oleh Screenplay Films, Bumilangit Studios, serta Legacy Pictures. Nantikan tokoh jagoan asli Indonesia ini di layar lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1