Scroll to Top

Mengusung Musik Urban Pop, Pierre Fitz Gandeng 3 Composer di Single Perdana “T’lah Berubah”

By admin / Published on Tuesday, 19 Mar 2019 11:10 AM / No Comments / 525 views

Cadaazz.com – Blantika Musik Indonesia akan diwarnai penyanyi pria pendatang baru bernama Pierre Fitz yang merilis single perdananya berjudul “T’lah Berubah“. Dalam meluncurkan single perdananya, Pierre tidak tanggung – tanggung mengandeng grup musik 3 Composers, yang digawangi oleh Bemby Noor, Tengku Shafick dan Mario Kacang.

Sebagai informasi Pierre Fitz sudah berkiprah di dunia musik Amerika terlebih dahulu dan mengenyam pendidikan musik di Marymount California University, namun semua itu tak lantas membuat Pierre melupakan Tanah Airnya. Menurut Pierre dengan ia mengawali karir bermusiknya di Indonesia merupakan sebuah kebanggan yang tak terbayar.

“Karena ini sebuah langkah yang besar, jadi paling benar adalah memulai di Indonesia karena keluarga aku di sini,” ucap Pierre dalam jumpa pers peluncuran Single perdananya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3/19).

Singel yang bercerita tentang sebuah kesempatan baru seseorang yang telah berubah ini diproduseri oleh wanita asal Indonesia, Maya Naratama, yang dikenal sebagai pengarah kreatif, produser, dan founder Acha Productions di New York City.

Menurut Maya, proses pembuatan Single Pierre Fitz dilakukan dengan jarak jauh dan lumayan lama karena memang kendala jarak dan waktu.

“Januari 2019 mulai prosesnya, lumayan lama karena memang jarak dan waktu yang jadi kendala, saya di New York, Pierre di California sedangkan 3 Composer di Indonesia, tapi kita intens komunikasi melalui email dan WhatsApp,”ujar Maya.

Bagi Bemby Noor, selaku pencipta lagu mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Pierre karena memberi celah kepada artis musik pendatang baru agar dunia musik Tanah Air semakin berwarna.

“Kita 3 Composers senang bisa terlibat dalam singel perdana Pierre Fitz ini, apalagi dia bawa nuansa musik urban pop sehingga bisa memberi pilihan baru kepada para pendengar nantinya,” ucap Bemby.

“Aku optimis kehadiran ku bisa diterima oleh penikmat musik, apalagi aku di produseri oleh Produser sekelas mba Maya Naratama dan 3 Composer yang merupakan musisi Indonesia yang tak diragukan lagi kualitas musik dan lagu yang mereka ciptakan.”ucap Pierre

“Aku percaya usaha keras tak akan mengkhianati hasil ya, aku sudah melakukan yang terbaik juga,”tambah Pierre menutup pembicaraan.

Tema lagu yang dibuat Pierre dan digarap indah oleh Bemby ini diarransemen apik oleh musisi Tengku Shafick dari 3 Composers. Lyric lagu ini menceritakan cinta yang berubah menjadi lebih baik karena pengalaman masa lalu telah mendewasakannya.

Single perdana penyanyi yang pernah mendapatkan pelatihan suara dari Lyndia Johnson dari Grammy Vocal Coach ini sudah bisa di dengar dan di unduh di semua digital platform seperti Spotify, iTunes, Joox, dan sebagainya. Sukses Pierre dan selamat datang di Industri Musik Indonesia. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1