Scroll to Top

Berjuang Habis – habisan di Live Round 2, Inilah 8 Kontestan Yang Lanjut Ke Babak Semifinal The Voice Indonesia.

By admin / Published on Monday, 18 Mar 2019 10:36 AM / No Comments / 93 views

Cadaazz.com – Seperti Live Round pertama , Kamis malam (14/3/19) Malam Live Round 2, The Voice Indonesia tampil 16 kontenstan kloter terakhir yang berjuang habis – habisan agar bisa lanjut ke babak semifinal adalah Anggi, Anis, Jasmine, Shafira, Anggreiny, Keisha, Bella, Novi, Aldo, Axl, Gok, Richard, Febri, Gancar, Ava, dan Ope.

16 kontestan yang tampil dalam babak Live Round kedua ini akan di pilih 4 kontestan dari hasil vote tertinggi dan 4 kontestan lainnya di pilih oleh coachnya masing – masing. Dalam babak Live Round kontestan yang melaju ke babak semifinal karena mendapat voting teratas adalah Aldo (tim Armand Maulana), Febri (tim Titi DJ), Jasmine (tim Vidi Nino), Bella (tim Anggun).

Sedangkan Kontestan yang melaju ke babak semifinal yang di pilih oleh coaches adalah Anggi (tim Armand Maulana), Gancar ( tim Titi DJ), Gok (tim Vidi Nino) dan  Ava (tim Anggun ). Dalam memilih 4 kontestan yang dipilih untuk melaju ke babak semifinal masing – masing coaches dibikin pusing dan bingung untuk memilih kontestan yang tersisa.

Armand Maulana, Anggun, Vidi Nino hingga Titi DJ harus berfikir keras dalam memilih kontestan yang akan mereka akan bawa ke babak selanjutnya. Bahkan coach Vidi Nino sempat bertengkar saat menentukan siapa diantara Richard, Shafira dan Gok yang akan mereka pilih untuk lanjut ke babak berikutnya.

“Ini gak bisa coach lain dulu buat milih, kita belum siap loh beneran ini,”ujar Vidi saat result di studio GTV Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/19).

“Ini keputusan sulit banget bagi kita, kalian bertiga bagus – bagus banget. Sebenarnya ini bukan keputusan yang sempurna bagi kita berdua belum ada kesepakatan karena memang sulit, saya mau siapa Vidi mau siapa. Kalau kita diskusi gak kelar – kelar seminggu kayaknya. Tapi kita harus milih. Jadi kita pilih Gok untuk maju ke babak semifinal,”ujar Vidi Nino dengan rasa berat hati melepas Shafira dan Richard.

Babak Live Round berakhir, 16 kontestan yang melaju ke babak semifinal dari Live Round pertama dan kedua bakal semakin berjuang dan menampilkan kemampuan terbaiknya Kamis depan agar terus lanjut ke babak berikutnya. Saksikan babak semifinal The Voice Indonesia pukul 19.30 wib hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1