Scroll to Top

Ajakan Untuk Lebih Bijak Menggunakan Media Sosial Dari ‘HELLCRUST’ Di Single “Rimba Khalayak”

By admin / Published on Sunday, 17 Mar 2019 12:13 PM / No Comments / 168 views

Cadaazz.com – Group Deathmetal “HELLCRUST” kembali hadir dengan single terbaru mereka yang berjudul “Rimba Khalayak”. Single terbaru dari band yang berdiri tahun 2011 ini telah mulai di perkenalkan secara resmi ke publik sejak tanggal 8 maret 2019 lalu. Single “Rimba Khalayak” bercerita tentang perilaku sosial sebagian masyarakat pengguna sosial media yang dalam kelakuannya justru sangat jauh dari sifat – sifat sosial selama ini.

Perilaku yang selfish, kebiasaan yang dekat dengan isu sara, rentan dengan eksploitasi seksual dan penyebaran kebencian serta hoax – hoax yang semakin tidak terkendali plus kebebasan berpendapat yang kebablasan menjadi tema utama yang diangkat di single terbaru Hellcrust yang saat ini di gawangi oleh Japs (vokal), Bije (gitar), Alan Musyfia (basss) dan Adyan Gorust (drum).

Di single ini Hellcrust masih setia memainkan komposisi death metal ala Hellrust yang cadas namun harmonis seperti musik – musik yang mereka mainkan di album sebelumnya “Kalamaut” rilisan 2016 silam. Beberapa musisi metal yang sudah mendengarkan single terbaru “Hellcrust” ini berpendapat bahwa single “Rimba Khalayak” ini wajib disimak oleh para metalhead tanah air, bahkan Eben, gitaris Burgerkill pun punya pendapat senada,

“Ini Materi yang sangat menggigit untuk di dengar berulang – ulang, secara aransemen musik mereka terasa lebih solid dan segar karena mereka lebih berani meramu hal baru untuk menambah keganasan musik mereka”, tutur Eben.

Hellcrust berdiri pada tahun 2011 dan sudah merilis debut Ep berjudul “Dosa” pada tahun 2012 dan album “Kalamaut” di tahun 2016 serta single “Balamaut” pada 2017 lalu. Hellcrust sering disebut – sebut sebagai band Death Metal pecahan dari ‘Deadsquad’ ataupun pecahan band ‘Siksa Kubur’, namun Hellcrust tetap eksis dan berjalan merilis berbagai karya termasuk single baru “Rimba Khalayak” yang membawa pesan positif untuk bijak dalam menyikapi penggunaa sosia`l media saat ini. @fransisucseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1