Scroll to Top

Agnez Mo Sabet Penghargaan iHeart Radio Musik Awards 2019

By admin / Published on Friday, 15 Mar 2019 09:08 AM / No Comments / 373 views

Cadaazz.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi Agnez Mo, pasalnya baru saja pelantun lagu “Sebuah Rasa” ini kembali menorehkan prestasi di tingkat Internasional dengan menyabet penghargaan bergengsi Musik iHeart Radio AWard di Amerika Serikat pada Kamis malam 14 Maret di Los Angeles, dan ditayangkan langsung lewat saluran Fox pada waktu setempat .

Kabar gembira tersebut di posting oleh akun Instagram iHeart Radio belum lama mengumumkan kabar tersebut sudah hampir 800 lebih komentar dari nitizen sebelum berita ini diturunkan.

“Our #SocialStarAward winner, @agnezmo! 🖤 Congratulations! #iHeartAwards2019,” jelas akun iHeart Radio di akun Instagramnya.

Atas penghargaan tersebut Agnez Mo diserbu ucapan selamat dari nitizen Indonesia yang mereka tulis di kolam komentar akun Instagram iHeart Radio. Ekspresi bahagia dan terharu di berikan para nitizen atas kemenangan Agnez Mo di ajang ini.”Congrats my girl!!! AGNEZ MO 😘 we di it agnation 😭😭😭“, ungkap akun Instagram @gistaaa77 waaah menang.. selamaat yaa agnezmo.. you did it !”,ujar @eerickgs di komentarnya

Sedangkan akun @fendritriawan memberikan komentar yang berharap Agnez Mo akan kembali menyabet penghargaan dengan karya – karyanya.

“Next!!! Semoga tahun depan masuk nominasi about her music dan karya2nya…,”jelas @fendritriawan”@lambe_turah @mak_nyinyiir ini yang namanya Indonesia berprestasi bukan sensasi ❤️,”sindir akun @lilian_colina

Penghargaan Musik iHeartRadio merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada artis dan musik paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat. Pada tahun ini, penyanyi 32 tahun itu berhasil masuk dalam nominasi “Social Star Award”. Dan tahun ini, Agnez Mo menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil masuk di iHeartRadio Award 2019. Dalam ajang ini Agnezmo bersaing dengan 9 nominator lainnya. Congrats Agnez Mo. Ditunggu prestasi dan karya – karya berikutnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1