Scroll to Top

Angkat Kisah Masa Kecil Hingga Dewasa, “The Sacred Riana : Beginning”, Sajikan Horor yang Berbeda.

By admin / Published on Wednesday, 13 Mar 2019 09:50 AM / No Comments / 92 views

Cadaazz.com – Dunia perfilman Indonesia akan kembali menghadirkan film bergenre horor 14 Maret 2019 mendatang besutan Nant Entertainment bertajuk “The Sacred Riana : Beginning“. Menurut Produser Nant Entertainment Ninin Musa, Film bergenre Horor Fantasi ini mengangkat kisah The Sacred Riana semasa kecil hingga dewasa ini menyajikan horor yang berbeda.

“Saat saya diajukan cerita tentang The Sacred Riana, saya antusias banget dan langsung excited ketika diajukan film mengenai Sacred Riana ini, karena saya tahu The Scared Riana dari America’s Got Talent’t  dengan karakter dia yang seperti itu gak banyak bicara, sebuah tantangan bagi kita untuk produksi dengan based story The Sacred Riana sebagai ilusionis,”ujar Ninin Musa saat konferensi pers di XXI Plasa Senayan, Jakarta, Senin (11/3/19).

baca juga ;

Berhasil Membuat Para Juri America’s Got Talent 2018 Ketakutan, The Sacred Riana Lolos Dari babak Audisi

Main Film, Sacred Riana Tetap Misterius dan Tak Banyak Bicara

Rilis Trailer dan Poster, Film “The Sacred Riana : Beginning” Padukan Unsur Horor dan Fantasi

“Kenanglah Aku”, Single Terbaru Astrid Untuk Soundtrack Film “The Sacred Riana : Beginning”

Senanda dengan sang produser, Billy Christian sebagai sutradara mengaku bahwa The Sacred Riana : Beginning bukanlah horor yang biasa dan menakut – nakuti. Billy Christian ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dalam film horor ini, dengan memunculkan hantu Bava Gogh, Billy ingin memunculkan kesan hantu-hantu eropa.

“Mau menyajikan sesuatu yang berbeda aja. Saya ingin menyajikan hantu dan suasana yang European aja, makanya Bava Gogh dimunculkan sebagai hantu yang berbeda. Walau ini horor tapi saya tidak perlu menakut-nakuti penonton dengan hal yang mistis dengan hantu yang sudah ada selama ini.” kata Billy Christian.

Prabu Revolusi yang terlibat di film The Sacred Riana : Beginning mengaku sempat menolak saat pertama kali ditawarkan bermain dalam film yang mengisahkan jebolan ajang The Next Mentalist itu. Namun, setelah mengetahui jika film ini menceritakan kisah Riana dari kecil hingga dewasa, pikirannya berubah. Ia tidak bisa menolak tawaran tersebut.

“Ini pertama kali main film, tawarannya datang pakai sosmed, terus dihubungi untuk casting film horor, awal-awal saya bilang enggk karena sudah ditawarin beberapa kali,” ujar Prabu Revolusi

“Pas tau film tentang Riana, ada perasaan ingin tahu Riana seperti apa, jadi alasan kenapa main film, pengin tahu Riananya ini kayak gimana, itu aja sih awalnya,” tambah Prabu

Film diawali dengan kisah masa kecil Riana saat bersama ayahnya (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima). Riana kecil sangat akrab dengan dunia kematian, kedua orang tuanya membuka usaha Rumah Duka di sebuah kota kecil.

Tiba-tiba Riana dan keluarga tertimpa musibah yang akhirnya mengharuskan ia dan kedua orang tuanya harus pindah ke rumah om Johan (Wilem Bevers) di Jakarta dan menetap di sana.

Musibah ternyata tidak berhenti menimpa keluarga Riana, om Johan yang berpergian ke luar negeri tertimpa musibah dikarenakan pesawat yang ditumpanginya kecelakaan. Om Johan mewarisi seluruh hartanya untuk kedua orang tua Riana.

Dari sinilah kemudian Riana menemukan boneka Riani yang mengubah kepribadiannya secara total. Riana tidak lagi bisa bersosialisasi terhadap orang sekitar termasuk kedua orang tuanya.Bu Klara guru BP di sekolah Riana berniat ingin membantunya dengan mendatangi rumah Riana. Satu persatu musibah mendatangi keluarga Riana, bu Klara yang ingin membantunya kemudian mengajak beberapa anak indigo asuhannya untuk bertemu dan membantu Riana bersosialisasi. Namun, ia dan kawan-kawannya malah terancam maut dengan diteror sosok makhluk yang misterius bernama Bava Gogh. Lalu siapakah makhluk yang selalu mengikuti Riana? Dan siapakah sosok dibalik boneka Riani?

Film yang dibintangi oleh The Scared Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Frislly Herlind, Angrean Ken, Willem Bevers, Ciara Nadine Brosnan, Brooklyn Alif Rea, Carlos Camelo, Jessiana dan Marierra Pariston bakal tayang mulai 14 Maret 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1