Scroll to Top

Tampil Unik dan Milenial di Live Round 1, Kontestan Termuda Ini Melaju ke Semifinal The Voice Indonesia

By admin / Published on Saturday, 09 Mar 2019 09:11 AM / No Comments / 465 views

Cadaazz.com – Babak Live Round pertama dimulai Kamis malam (7/3/19), ada 16 Kontestan yang tampil dari 4 tim para coaches di panggung The Voice Indonesia studio GTV. Pada babak Live Round, para kontestan kembali menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi secara live di depan para coaches dan pemirsa televisi di rumah.

Salah satu kontestan yang mencuri perhatian dan merupakan kontestan termuda di The Voice Indonesia, Virza tampil unik dengan karakter suara dan kekinian saat tampil membawakan lagu milik Anne Marie feat Marshmello yang berjudul Friends.

Menurut coach Titi DJ, kontestan asal Surabaya tersebut mewakili penyanyi muda kekinian yang bertalenta dan gemar bernyanyi. Virza juga dinilai Titi DJ memiliki ciri khas yang menjadi kelebihannya.

“Virza buat saya adalah seperti mewakili banyaknya penyanyi muda di luar sana, memiliki kemampuan luar biasa yang seneng nyanyi dan ekspresi. Dari yang bagus tentu di luar sana ada yang menonjol dan saya lihat di Virza. Selain bagus dan punya ciri khas, dia juga punya kemampuan mencuri vote dari penyanyi muda lainnya.” kata Titi saat memberikan komentar di panggung The Voice Indonesia di Studio GTV, Kebun Jeruk, Jakarta  Barat Kamis Malam (7/3/19).

“Saya setuju dengan Titi. 17 tahun betul-betul punya package yang bisa curi vote. Kamu mewakili anak muda sekarang, itu anugerah yang kamu miliki dan warna vokal juga. Buat saya, The Voice Indonesia, dia melaju final atau tidak sangat sayang jika nggak ada produser yang tidak mencuri dia. Gue yakin dalam hitungan bulan atau tahun bisa langsung dikenali,” ucap Armand.

Virza akhirnya lolos ke babak semifinal dengan hasil voting dengan dukungan suara terbanyak dari team Armand Maulana. Secara tidak langsung hasil voting membuat Virza melaju ke babak selanjutnya.

Dalam babak Live Round pertama dari 16 Kontestan yang tampil hanya 8 kontestan yang melaju ke babak Semifinal dari hasil voting dan pilihan para coaches yaitu dari tim coach Team Armand ada Virza dan Artha. Team Titi DJ ada Waode dan Jogi. Sementara di team  Anggun diperkuat Rambu dan King. Selanjutnya dari team Vidi Nino ada Agseisa dan Philip. Siapakah kontestan selanjutnya yang akan mengikuti jejak 8 kontestan lainnya menuju babak semifinal? Saksikan The Voice Indonesia Kamis depan hanya di GTV pukul 19.30 wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1