Scroll to Top

“Pesona Cinta” Adikara Fardy di Single Perdana

By admin / Published on Friday, 08 Mar 2019 12:41 PM / No Comments / 341 views

Cadaazz.com – Trinity Optima Productions kembali merilis Single perdana penyanyi barunya bernama ‘Adikara Fardy‘ bertajuk “Pesona Cinta” yang mengusung genre light Jazz pada musiknya. Dengan dirilis single debutnya, diakui Dika panggilan penyanyi berusia 18 tahun ini merasakan perasaan yang campur aduk karena selama ini ia mengcover lagu – lagu orang lain dan single ini merupakan Single perdananya di industri musik tanah air.

“Campur aduk sih, degdegan juga inikan single perdana aku sendiri di dunia musik Indonesia, tapi seneng bisa keluarin single aku,” ujar Adikara dalam peluncuran Single perdana “Pesona Cinta” sekaligus rilis video musiknya di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (6/3/19).

Di single perdananya ini, lagu Pesona Cinta di tulis Adikara bareng Rendy Pandugo yang mengisahkan seseorang yang perasaannya digantung oleh kekasihnya.

“Ketika dua pasang manusia yang tengah jatuh cinta, namun tiba-tiba sang kekasihnya tidak merasakan hal yang sama seperti sebelumnya Ini membuat hubungan mereka jadi tak tentu arah,” ungkap penyanyi yang masih terdaftar sebagai mahasiswa sebuah perguruan tinggi semester 2 ini.

Bicara proses rekaman single perdana Adikara menurut Simhala Avadana, selaku A&R dari Trinity Optima Production, proses workshop keduanya berjalan sangat cepat. Hanya butuh waktu 6 jam, keduanya berhasil merampungkan lagu ”Pesona Cinta”.

”Adikara sendiri memang sangat look up ke Rendy dan Ari Aru, jadi proses pembuatan lagunya sendiri hampir enggak ada kendala. Walaupun mereka terpaut usia yang cukup jauh. Pokoknya proses kolaborasi mereka pun cukup mudah.” ungkap Mhala.

”Awalnya saya pikir proses workshop dengan musisi lain akan sangat sulit, tapi ternyata saya salah. Mungkin karena kak Rendy juga orangnya humble banget dan jago mencairkan suasana dan mas Ari Aru juga sangat open minded, jadi lagu ini pun jadi dalam waktu yang cukup singkat,” tambah Adikara.

Menurut Mhala proses pemilihan lagu ini untuk menjadi single perdana Adikara sempat melalui proses yang panjang dan lama.

“Karena selain lagu ini, Adikara sudah punya beberapa materi dan lagu yang sudah siap. Kami harus menentukan lagu mana yang paling tepat untuk menjadi single perdana Adikara. Setelah melalui proses diskusi yang cukup lama, akhirnya terpilihlah lagu ini,” papar Mhala.

Mengenai strategi promosi single lagu milik Adikara, Menurut Marketing Director Trinity Optima Production Rizki Utami tak jauh beda dengan penyanyi – penyanyi yang tergabung di Trinity Optima Productions selayaknya sebuah strategi promosi seorang penyanyi.

“Sebenarnya ga jauh beda dengan artis – artis kita lainnya, promosi radio, visit radio, cetak dan lain – lain. Nah kebetulan sebelum bergabung dengan kita, Adikara sudah dikenal dengan covering – covering lagu orang lain dan punya fans sendiri, serta manggung di event – event besar bareng musisi besar juga. Itu lebih mudah buat kita sebagai lebel untuk mempromosikan singlenya,”ujar Rizki Utami

“Kita berharap lagunya bisa di terima semua pencinta musik Indonesia, apalagi ditunjang follower akun media sosial Adikara yang tergolong banyak bisa lebih membantu sih,”ujar perempuan yang biasa di sapa Kiki ini menutup pembicaraan.

Selain meluncurkan rilis single perdana, Trinity Optima Productions juga merilis video musik yang digarap oleh Davy Linggar yang berlokasi di Amsterdam, Belanda. Dilanjut dengan Adikara mengadakan showcase pertamanya. Congrats Adikara. Selamat datang di industri musik tanah air. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1