Scroll to Top

Dua Tahun Berkolaborasi Dengan Banyak Musisi, Akhirnya ‘Prince Husein’ Meluncurkan Karya Sendirinya

By admin / Published on Tuesday, 05 Mar 2019 13:14 PM / No Comments / 180 views

Cadaazz.com – Dari dua tahun berkolaborasi dan dari semua campuran genre yang telah ia lakukan pada 2017 dan 2018 dengan beberapa artis di industri seperti Weird Genius, Aydra, Eka Gustiwana, dan Attila Syah dengan Winky Wiryawan, merupakan sebuah misteri bagi arah musik yang dituju oleh Prince Husein sendiri.

Tetapi pada awal 2019 ini, penyanyi dan penulis lagu tersebut akhirnya mengeluarkan salah satu karyanya sendiri “Skywalker” diatas namanya sendiri dari perspektif yang jauh lebih matang. Dimana tidak ada orang yang pernah mendengar musik atau karya otentik dari dirinya sendiri. “Skywalker” adalah lagu yang berfondasikan musik elektronik yang berkembang di era ini, ditambah dengan sentuhan instrumen konvensional dan sangat didominasi oleh permainan gitar listrik ala rock yang terdistorsi mentah.

Prince bekerjasama dengan Produser/DJ yang sudah tidak asing berkeliaran di sekitar panggung musik dansa elektronik Indonesia “Bleu Clair“, yang juga adalah salah satu artis yang memproduksi “Phone Call”, lagu yang menembus kancah internasional sehingga masuk dalam radar dua nama besar seperti “The Chainsmokers” dan juga dimainkan di penampilan-penampilannya oleh “Skrillex”.

“Skywalker” merupakan perasaan lega seseorang karena akhirnya menemukan cinta sejati yang membuat orang tersebut merasa seolah-olah dapat melakukan hal-hal yang mustahil tanpa adanya keraguan di dalam dirinya, maka dari itu dinamakan “Skywalker”, definisi kiasan dari seseorang yang bisa berjalan di langit.

Sebuah kisah tentang bagaimana dua orang menemukan satu sama lain dan membina satu sama lain. Sebuah lagu tentang bagaimana cinta dapat menembus berbagai penghalang yang dihadapi dan membuat seseorang tersebut menjadi versi yang lebih baik dari diri dia sebelumnya, sebuah penyelamatan dari rintangan yang tidak pernah berakhir dan cenderung konstan dalam kehidupan sehari-hari.

Prince benar-benar percaya bahwa cinta dan kasih sayang dapat mengubah dunia, dimulai dari satu orang dalam satu waktu. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1