Scroll to Top

Tampil memukau, Battle Kelas International di Suguhkan Rambu vs Abraham Di The Voice Indonesia

By admin / Published on Monday, 04 Mar 2019 10:31 AM / No Comments / 214 views

Cadaazz.com – Babak Battle Round episode terakhir The Voice Indonesia Kamis malam (28/1/19) semakin ketat dan seru dalam persaingan untuk dapat dipilih dan lanjut ke babak berikutnya. Bahkan penampilan peserta bisa dikategorikan penampilan berkelas internasional.

Pertarungan kelas internasional disuguhkan oleh dua peserta dari tim coach Anggun yaitu Rambu Piras dan Abraham Ewaldo dengan menyanyikan lagu I’d Do Anything For Love” yang dipopulerkan oleh Meat Loaf.

Penampilan Rambu dan Abraham menutup Battle Round The Voice Indonesia season ini sangat spektakuler. Rambu dan Abraham mampu membuat The Voice Indonesia sejajar dengan kualitas The Voice Amerika karena kemampuan vokal keduanya yang sangat luar biasa dengan karakter suara yang masing – masing kuat.

Penampilan Rambu dan Abraham membuat semua coach bangga menyaksikan keduanya di atas panggung. Apalagi ketika keduanya  diminta untuk menyanyikan lagu yang berbeda yang bernuansa klasik berjudul “The Prayer” sehingga babak battle Rounds Kamis malam menjadi malam yang sangat memorable.

Setelah keduanya tampil, saatnya para juri memberikan komentar atas penampilan mereka berdua seperti yang dikatakan coach Armand Maulana dan coach lainnya.

“Rambu dan Abraham memberikan moment – moment yang jarang saya lihat di industri musik Indonesia,”jelas coach Armand Maulana di Studio GTV, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Kamis (28/1/19).

“Saya kayak nonton final The Voice Amerika. Gak salah kalian ada di tim Anggun. keren!” kata Titi DJ memuji

“Penampilan barusan luar biasa, kalian bawa kita ke dimensi yang beda – beda, keren gila ini battle terbaik sepanjang battle Rounds!,”ungkap coach Vidi Nino.

Bagi Anggun penampilan mereka berdua penampilan yang kelas dunia. Saatnya pemilihan antara Rambu dan Abraham yang akan masuk ke babak live Round. Coach Anggun terlihat sangat stress, pasalnya dirinya sudah tidak bisa lagi menggunakan hak “Save” untuk Rambu atau Abraham.

Akhirnya dengan berat hati, coach Anggun harus melepas Abraham dan membawa Rambu menunju Live Round. Namun tak ada satupun coaches mensteal Abraham, akhirnya Abraham harus pulang dan berhenti mengejar mimpinya melaju ke babak selanjutnya. Coaches lainpun terlihat sangat menyesal dengan pulangnya Abraham.

Akhirnya dalam babak battle episode akhir ini team Armand diperkuat Chindy, Daniel dan Virza. Untuk team Anggun ada Bella, Rena dan Rambu. Lanjut ke team Titi yaitu Cila, Waode, Anggreiny dan Gancar. Sedangkan team Vidi Nino pada babak battle Round kali ini membawa Kevin menuju babak live Round. Seperti apa persaingan dan keseruan. Babak live Round Minggu depan? Saksikan The Voice Indonesia pada pukul 19.30 wib hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1